by

Tanggapan Pelatih Barcelona Soal Keterpurukan Real Madrid

Tanggapan Pelatih Barcelona Soal Keterpurukan Real Madrid

Berita Bola – Manajer raksasa Liga Spanyol Barcelona, Ernesto Valverde, nyatanya masa bodoh dengan krisis yang dihadapi oleh Real Madrid. Tanggapan Pelatih Barcelona Soal Keterpurukan Real Madrid

Tanggapan Pelatih Barcelona Soal Keterpurukan Real Madrid

Bos Barcelona sekarang ini, Ernesto Valverde, segera tampak malas berkomentar banyak masalah krisis yang tengah menerpa tim lawan mereka di Liga Spanyol, siapa sekali lagi bila bukanlah Real Madrid.

Barcelona sendiri barusan berhasil meyakinkan diri maju ke sesi selanjutnya di Copa del Rey, sesudah dapat pula menang dengan score 2-0 saja cukup atas kubu Espanyol barusan malam. Demikian sebaliknya, kubu Los Blancos jadi kalah dari Leganes tempo hari serta dapat tersingkir di perempat final.

Dalam gelaran La Liga sendiri, kubu Barcelona juga telah dapat dibuktikan dapat unggul 19 angka dari kubu garapan Zinedine Zidane. Valverde nyatanya sekalipun tidak tertarik sekedar untuk bicara banyak masalah krisis Madrid.

“Real Madrid itu yaitu lawan yang hebat untuk kami, ” katanya lewat Goal International. “Kami telah dapat masuk ke semi final, itu karna kami telah berusaha keras sampai kini. ”

“Dalam kompetisi perlu begini, kalian semuanya tidak bisa melakukan hari yang jelek karna lawan mungkin berhasil singkirkan kalian, ” lanjutnya sekali lagi.

“Saya sendiri akan tidak ingin sekedar untuk pikirkan apa yang berlangsung pada tim beda ya. Saya cuma ingin perduli pada tim saya saja, kami mesti dapat selalu melaju di pertandingan yang kami ikuti. ”

“Kami (Barcelona) semuanya juga tahulah, kami pastinya akan dipandang jadi club paling baik saat kami menang. Kami juga akan jadi yang terburuk juga demikian kalah. Zidane itu telah memberi beberapa hal di Real Madrid serta kami masih tetap begitu mengaku kekuatannya kok, ” ujarnya sembari memberikan pujian pada sesama pelatih.

News Feed