by

Tanpa Ronaldo Real Madrid Kembali Menelan Kekalahan

Tanpa Ronaldo Real Madrid Kembali Menelan Kekalahan

BeritaJunior – Real Madrid kalah lagi! 3x kalah dan satu seri pada empat pertandingan terkininya sesudah kalah 1-0 di tangan Alaves, Sabtu larut malam, di arena Liga Spanyol. Tanpa Ronaldo Real Madrid Kembali Menelan Kekalahan

Tanpa Ronaldo Real Madrid Kembali Menelan Kekalahan

Tidak tahu apakah yang berlangsung dengan Los Blancos. Untuk ke empat kalinya dari empat pertandingan terbarunya di semua pertandingan, mereka kalah lagi. Kali ini dengan score 1-0 hasil gol beberapa detik akhir Alaves pada pertandingan Liga Spanyol, Sabtu larut malam.

Manu Garcia membuat sedih beberapa pemain Real Madrid dengan golnya pada peristiwa dimana pemain tim tamu telah tidak mungkin lagi lakukan balasan. Pada sebuah sepak sudut bola sampai ke tiang jauh, di sundul satu pemain tim biru-putih. Serangan pertama ini sebetulnya berhasil dihalau penjaga gawang Thibaut Courtois tetapi bola melambung ke bagian tiang satunya lagi dan Manu Garcia berada di sana untuk menanduk bola. GOL! 1-0! Ini telah menit 95 lebih 15 atau 16 detik. Selang beberapa saat babak ke-2 selesai.

Susunan Pemain Alaves versus Real Madrid:
Alaves : Fernando Pacheco; Ruben Duarte, Víctor Laguardia, Ximo Navarro, Guillermo Maripan; Tomas Pina, Mubarak Wakaso, Darko Brasanac; Jony, Jonathan Calleri, Ibai Gomez. Cadangan: Borja Baston, Martin Aguirregabiria, Manu García, Rodrigo Ely, Burgui, Ruben Sobrino, Antonio Sivera.

Real Madrid : Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho; Casemiro, Dani Ceballos, Toni Kroos, Luka Modric; Karim Benzema, Gareth Bale. Cadangan: Sergio Reguilon, Marcos Llorente, Marco Asensio, Mariano, Vinicius Junior, Lucas Vazquez, Keylor Navas.

News Feed