by

Target Madrid Menang Meski Tanpa Ronaldo

Target Madrid Menang Meski Tanpa Ronaldo

BeritaJunior.com – Sergio Ramos mengaku timnya kehilangan figur yang begitu penting dalam diri Cristiano Ronaldo akan tetapi menyatakan tujuan Real Madrid tiada CR7 masih sama yaitu mencetak kemenangan. Target Madrid Menang Meski Tanpa Ronaldo

Target Madrid Menang Meski Tanpa Ronaldo

Scuad Madrid musim ini terlihat begitu berlainan. Karena mereka telah tidak kembali diperkokoh oleh Ronaldo, yang telah membela mereka saat sekitar sembilan tahun.

Saat kepergian CR7 ke Juventus, Madrid melakukan start yang jelek. Mereka kesusahan cetak banyak gol dan sempat juga kesusahan mencari kemenangan.

Perihal itu pada akhirnya membuat Julen Lopetegui dikeluarkan. Kini tempatnya ditempati Santiago Solari, akan tapi perform El Real masih tampak belumlah memberikan keyakinan.

Akan tetapi demikain kesempatan Madrid untuk mencapai trofi juara masih terbuka. Mereka bahkan juga bisa jadi mencapai trofi perdananya pada bulan Desember 2018 ini bila sukses memenangkan kompetisi Piala Dunia Antar Club.

Mendekati terjun ke kompetisi itu, Ramos menyatakan jika Madrid masih mengangkat kemauan dan tujuan yang sama walau kini telah tidak kembali diperkokoh Ronaldo. Tujuan itu adalah menaklukkan semua beberapa lawannya.

“Saya tidak berfikir Anda akan lihat banyak ketidaksamaan di lapangan,” sengit Ramos pada situs resmi FIFA.

“Kami mempunyai tim yang begitu serupa, walau kehilangan Cristiano, yang merupakan pemain yang begitu memastikan buat kami,” akunya.

“Kami akan berkompetisi dengan pendekatan yang sama juga dengan yang selalu diambil oleh klub. Menang selalu merupakan tujuan kami,” tegasnya.

Ramos mengakui begitu mengharap dirinya dan Madrid dapat memenangkan trofi kompetisi ini, sama dengan tahun awal mulanya. Jadi dari itu dia memberi pesan pada rekan-rekannya supaya jangan pernah membuat kekeliruan saat bertanding nanti.

“Piala Dunia Antar Club adalah hadiah untuk keberhasilan Anda pada musim awal mulanya. Ini memberikan Anda kesempatan untuk mengonfirmasi tempat Anda dengan jadi juara dunia, dan itu adalah pengalaman yang mengagumkan,” serunya.

“Kami mempunyai beberapa masa lalu yang begitu bagus karena kami sudah berhasil di kesempatan awal mulanya,” sambung Ramos.

“Ini adalah pertandingan singkat dan tidak ada margin untuk kekeliruan. Ada semi final dan lalu final, dan kami ingin membawa pulang trofinya,” tutupnya.

News Feed