by

Tawaran Barcelona Untuk Paul Pogba Buat Setan Merah Marah

Tawaran Barcelona Untuk Paul Pogba Buat Setan Merah Marah

BeritaJunior – Minat juara bertahan La Liga Spanyol Barcelona terhadap bintang Manchester United Paul Pogba telah memicu kemarahan di Old Trafford. Tawaran Barcelona Untuk Paul Pogba Buat Setan Merah Marah

Tawaran Barcelona Untuk Paul Pogba Buat Setan Merah Marah

Barcelona menginginkan bintang Manchester United Paul Pogba menjadi rekrutan kelima dan terakhir mereka musim panas ini. Sang raksasa Catalan sebelum ini sudah mengikat kesepakatan untuk Arturo Vidal, Malcom, Clemence Lenglet dan Arthur Melo.

Laporan-laporan mengklaim Barcelona hanya menawarkan harga 45 juta pound (835 miliar rupiah) ditambah Yerry Mina dan Andre Gomes untuk membiarkan Pogba pergi ke arah sebaliknya.

Dan The Sun mengatakan Manchester United sangat marah kepada Barcelona karena meluncurkan tawaran ketika hanya tersisa dua hari pada jendela transfer Liga Inggris.

Pogba telah berseteru berulang kali dengan Jose Mourinho selama karirnya di Old Trafford dan itu telah memicu harapan di Barcelona bahwa kesepakatan bisa mereka dapatkan.

Agen Pogba, Mino Raiola, telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona tentang sebuah kesepakatan. Namun dengan bursa transfer Inggris akan ditutup pada hari Kamis, berarti peluang Pogba untuk meninggalkan Old Trafford terlihat sedikit tidak mungkin.

The Sun mengatakan Setan Merah sangat marah pada Barcelona karena meluncurkan tawaran pada saat mereka secara realistis tidak dapat mendatangkan pengganti Pogba.

Desas-desus transfer senilai 138 juta poundsterling atau Rp 2,56 triliun untuk bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic telah muncul dan, sementara The Red Devils United menilai harganya sangat tinggi, mereka tidak punya waktu untuk mempersiapkan tawaran serius.

Meskipun demikian, MU takut minat Barcelona pada Pogba bertambah besar. Dan mereka khawatir bahwa Pogba bisa memaksa pergi sebelum penutupan bursa transfer La Liga pada 31 Agustus.

Sumber di Old Trafford mengatakan: “Klub takut bahwa ini (saga transfer Pogba) bisa bertahan sepanjang bulan. Itu bukan persiapan yang ideal [untuk musim baru].”

“Pogba tentu tahu tentang minat dari Barcelona dan Jose pasti tidak menginginkan pemain yang kehilangan motivasi berada di dalam skuadnya.”

“Barca harus memiliki sedikit keberuntungan untuk bisa mendapatkannya. Klub harus berdiri teguh sampai tahap akhir. Dia belum berbicara dengan yang lain tentang masa depannya tetapi tidak ada yang benar-benar yakin.”

“Barcelona bisa datang lagi di bulan Januari. Itu pasti. Jose benar-benar marah tentang seluruh situasi ini.”

MU saat ini tidak mencari pengganti Pogba. Sebaliknya, mereka mencoba untuk mendatangkan bek tengah baru dengan Mina, Harry Maguire, Toby Alderweireld dan Jerome Boateng semua sudah dikaitkan dengan Setan Merah.

News Feed