by

Tawaran Dari Arsenal Untuk Jonny Evans Sangatlah Rendah

Tawaran Dari Arsenal Untuk Jonny Evans Sangatlah Rendah

Berita Bola – Pelatih dari West Bromwich Albion, Alan Pardew, mengungkap kalau penawaran dari Arsenal untuk pemain lini belakangnya, Jonny Evans sangatlah kecil. Perihal ini pula yang buat Evans gagal bergabung dengan skuad The Gunners ke Emirates. Tawaran Dari Arsenal Untuk Jonny Evans Sangatlah Rendah

Tawaran Dari Arsenal Untuk Jonny Evans Sangatlah Rendah

Evans jadi satu diantara pemain yang paling diburu oleh klub besar di bursa transfer musim dingin lantas karena penampilannya yang mengesankan dengan West Brom dalam semusim paling akhir.

Sebelumnya, Arsenal dilaporkan memberi tawaran sejumlah 12 juta poundsterling. Tetapi, nilai ini tidak diterima mentah-mentah oleh kubu West Brom.

“Itu bukanlah karna minimnya peringatan untuk klub seperti Arsenal. Saya duduk disini tiap-tiap minggu menyebutkan kalau tak ada fungsinya datang tawaran terlambat, terkecuali bila betul-betul bagus, ” kata Pardew seperti ditulis Soccerway.

“Tawaran Arsenal jauh dari itu. Mereka memperoleh tanggapan yang mereka berharap dengan tawaran itu. Evans yaitu pemain penting serta hebat serta sisi dari tulang punggung tim, ” Pardew memberikan.

Menurut media-media Inggris, West Brom siap melepas pemain 30 tahun itu dengan harga 25 juta poundsterling. Apa daya, Arsenal tidak bersedia penuhi angka itu.

Evans, yang sudah buat 19 tampilan Premier League musim ini, ada dibawah kontrak di The Hawthorns hingga akhir musim depan. Sebelumnya dengan West Brom, ia pernah membela Manchester United sepanjang 12 musim.

News Feed