by

Tekanan Dari Suporter Persebaya Tak Akan Getarkan Arema FC

Tekanan Dari Suporter Persebaya Tak Akan Getarkan Arema FC

Berita Bola – Pelatih Arema FC Joko Susilo menegaskan timnya tidak gentar dengan tekanan dari suporter Persebaya saat kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bung Tomo, pada, Minggu 6 Mei 2018. Joko Susilo menyadari tidak mudah menghadapi Persebaya di kandangnya. Apalagi Arema FC menjadi rival atau musuh bebuyutan Persebaya. Ia pun menegaskan tidak ambil pusing dengan tekanan yang akan didapat. Tekanan Dari Suporter Persebaya Tak Akan Getarkan Arema FC

Tekanan Dari Suporter Persebaya Tak Akan Getarkan Arema FC

“Bermain di Surabaya tentu kita sudah siap. Kita tahu akan mendapat tekanan baik di perjalanan maupun di lapangan itu pasti. Kita sudah siap dengan itu kita tidak pusing dengan itu kita hanya fokus ambil poin di sana,” kata Joko Susilo, Jumat, 4 Mei 2018.

Joko Susilo mengatakan, semua pemainnya siap diturunkan. Ia menargetkan kemenangan di Surabaya. Rivaldy Bawuo, Thiago Furtuoso dan Dedik Setiawan akan menjadi trisula untuk membobol gawang Persebaya.

“Rivaldy, Furtuoso, Dedik, dan Balsa semuanya sudah cetak gol, jadi bukan ukuran siapa yang pernah bobol gawang Persebaya. Tapi siapa yang siap nanti di hari H akan kita turunkan,” ucap Joko Susilo.

Joko Susilo mengaku telah mempelajari gaya permainan Persebaya. Pemain yang paling diwaspadai adalah penyerang Persebaya, David Da Silva. Menurutnya David sedang dalam keadaan on fire, Arthur Chuna akan diandalkan menjadi benteng pertahanan untuk meredam agresivitas pemain Persebaya.

“Penyerang Persebaya lagi On Fire tapi semua kita antisipasi penyerang, sayap dan gelandang mereka. Yang punya kecepatan semua kita antisipasi cuma saya tidak bisa menyampaikan itu secara detail. Yang jelas kita sudah pelajari dan sudah berikan instruksi ke pemain semoga besok berjalan dengan baik,” papar Joko Susilo.

News Feed