by

Telepon Dari Emery Mengejutkan Torreira

Telepon Dari Emery Mengejutkan Torreira

BeritaJunior.com – Sebelum gabung dengan Arsenal, Lucas Torreira telah mencuri perhatian publik karena performnya bersama dengan Tim nasional Uruguay. Nyatanya, perihal tersebut dikarenakan oleh telephone dari pelatih The Gunners, Unain Emery, yang membuat terperanjat. Telepon Dari Emery Mengejutkan Torreira

Telepon Dari Emery Mengejutkan Torreira

Torreira sudah menunjukkan dirinya menjadi salah satunya punggawa andalan Arsenal pada musim ini. Gol semata-mata wayang yang dia bikin saat melawan Huddersfield di akhir minggu lalu membuat mendulang banyak pujian dari publik.

Club asal London itu sendiri termasuk lakukan perjudian besar saat mendatangkannya pada bursa transfer lalu. Waktu biaya transfer yang ada tipis, mereka malah berani keluarkan uang 22 juta pounds untuk pemain yang minim pengalaman seperti dirinya.

Torreira sendiri mengakui jika dirinya tidak sempat membayangkan dapat membela Arsenal. Dia jadi meyakini sesudah Unai Emery, dengan mengagetkan, mengontaknya untuk memberikan keyakinan sang pemain untuk masuk dengan klub asuhannya.

“Di akhir musim lalu, di Sampdoria, terdapat beberapa klub yang dibicarakan. Saya tidak sempat membayangkan dapat hadir ke Inggris, karena klub-klub yang dimaksud kebanyakan dari Italia,” tutur Torreira pada Arsenalmedia.

“Sebelum saya pergi ke Piala Dunia, saya mendapatkan telephone dari pelatih yang jadi satu surprise besar untuk saya. Saya ketahui dapat memperolehnya karena kerja hasil keras yang sudah saya lakukan. Telephone itu membuat saya suka,” sambungnya.

Pembicaraan singkat melalui jalinan telephone itu rupanya memberi efek banyak, terpenting untuk Tim nasional Uruguay. Karena Torreira mengaku jika perihal tersebut membuat dapat lebih konsentrasi pada Tim nasional di Piala Dunia 2018.

“Itu membuat saya merasa lebih enjoy, karena membuat saya dapat fokus semua perhatian pada timnas dan Piala Dunia,” imbuhnya.

“Saya merasa bangga dapat jadi sisi dari tim yang terpenting ini,” pungkasnya.

Torreira diperkirakan akan kembali berlaga saat Arsenal memerankan partai paling akhir di arena Liga Europa, Jumat (14/12) yang akan datang. Pada pertandingan tersebut, The Gunners akan melawan Qarabag FK di markas kebanggaannya, Emirates Fase.

News Feed