by

Tersingkir Dari Liga Champion Presiden Inter Ingin Hancurkan Tim Lain

Tersingkir Dari Liga Champion Presiden Inter Ingin Hancurkan Tim Lain

BeritaJunior.com – Satu seruan menggetarkan terlontar dari presiden anyar Inter Milan, Steven Zhang, saat tim sedang melakukan pesta makan malam natal. Dia menyatakan jika Nerazzurri telah siap untuk merusak tiap-tiap lawan di muka matanya. Tersingkir Dari Liga Champion Presiden Inter Ingin Hancurkan Tim Lain

Tersingkir Dari Liga Champion Presiden Inter Ingin Hancurkan Tim Lain

Pada musim ini, Inter sedang berupaya untuk kembalikan martabat mereka menjadi salah satunya klub paling besar Serie A. Kembali pada Liga Champions, sesudah mangkir tujuh tahun, seakan jadi jawaban atas tekadnya saat ini.

Sayangnya, mereka dikit kurang mujur. Nerazzurri diyakinkan tersisih dari arena berprestise Eropa tersebut karena tidak berhasil berkompetisi dengan Tottenham dan Barcelona. Akan tetapi, Inter masih dikasih peluang untuk menekuni di Liga Europa.

Debutnya di Liga Champions mungkin termasuk tidak berhasil, akan tetapi Zhang sebagai presiden baru masih lihat beberapa point positif yang dapat diambil. Dia lalu mengatakan kemauan untuk merusak siapa saja lawan yang ada di muka matanya.

“Kami sudah berkembang cepat dalam tiap-tiap segi, dibanding dengan lima tahun lalu, dan kami mesti selalu seperti ini, menjadi tim dan ikut klub,” tutur Zhang seperti yang diambil dari Football Italia.

“Kami akan merusak semua, di ataupun luar lapangan. Targetnya adalah kembali bicara masalah trofi dan membidik kemenangan,” sambungnya.

Satu perihal positif yang dapat disaksikan oleh Zhang adalah lawan-lawan Inter mulai kembali merasakan takut. Jadi dari itu, dia cukuplah yakin diri jika skuat garapan Luciano Spalletti tersebut dapat membawa pulang satu piala di akhir musim nanti.

“Saya fikir kami terlihat kuat di sejumlah laga dan terdapat beberapa pemain yang ingin masuk dengan kami. Mereka takut pada kami! Menjadi tim, kami miliki semuanya untuk memenangi gelar, ” imbuhnya.

“Itu bukan arogansi, tapi lebih ke keyakinan diri dan kepercayaan . Kami akan coba menaklukkan semua, dalam ataupun luar lapangan, dan sesudah bertahun-tahun menanti, kami miliki kesempatan untuk memenangi suatu,” pungkasnya.

Di Serie A sendiri, Nerazzurri sedang tempati tempat tiga klassemen sesaat dengan perolehan 32 point. Mereka masih ketinggalan 14 point dari Juventus yang sedang nyaman menempati tempat puncak dan belumlah terkalahkan sejauhi ini.

News Feed