by

Thierry Henry Dicopot Sementara Dari Jabatan Pelatih Monaco

Thierry Henry Dicopot Sementara Dari Jabatan Pelatih Monaco

BeritaJunior.com – Thierry Henry mendekati pemecatan dari tempat pelatih AS Monaco. Monaco barusan menangguhkan statusnya menjadi pelatih. Thierry Henry Dicopot Sementara Dari Jabatan Pelatih Monaco

Thierry Henry Dicopot Sementara Dari Jabatan Pelatih Monaco

Henry baru ditunjuk Monaco menjadi pelatih pada pertengahan Oktober tahun 2018 lalu untuk menukar Leonardo Jardim. Tetapi mantan striker tim nasional Prancis itu tidak berhasil mengusung tim dari kemerosotan.

Pimpin Monaco melalui 20 laga, Henry cuma dapat menuliskan empat kemenangan dan menelan 11 kekalahan. Prosentase kemenangannya selanjutnya cuma sebesar 20%.

Akhirnya Monaco yang semestinya berkompetisi di papan atas, kini harus berusaha keluar dari zone merah. Monaco saat ini ada di tempat 19 dengan 15 point dari 21 minggu, berjarak tiga point dari Amiens SC di tempat 17 yang manakah batas zone aman.

Sky Sports dan BBC memberikan laporan jika kini Monaco sudah membekukan status Henry menjadi pelatih. Setelah itu pekerjaan pimpin latihan akan diemban oleh asisten Henry, Franck Passi.

Ada isu yang mengatakan jika Monaco mempertimbangkan mengeluarkan Henry, lalu menunjuk kembali Jardim menjadi pelatih. Jardim adalah pria yang sukses membawa Monaco juara Liga Prancis 2016/2017 lalu.

News Feed