by

Thomas Lemar Tak Akan Tinggalkan Monaco Sampai Akhir Musim

Thomas Lemar Tak Akan Tinggalkan Monaco Sampai Akhir Musim

Berita Bola – Pupus telah keinginan serta ambisi Liverpool serta Arsenal dalam usaha memperoleh tandatangan winger memiliki bakat Thomas Lemar. Si pemain tidak diizinkan oleh AS Monaco pergi di bulan Januari ini. Thomas Lemar Tak Akan Tinggalkan Monaco Sampai Akhir Musim

Thomas Lemar Tak Akan Tinggalkan Monaco Sampai Akhir Musim

Semula Arsenal membidik pemain 22 tahun ini untuk isi tempat lowong yang ditinggalkan oleh Alexis Sanchez yang minggu lantas pindah ke Manchester United.

Mengenai Liverpool memerlukan Lemar jadi pengganti mungkin untuk Philippe Coutinho yang telah berlabuh di Barcelona pada awal Januari 2018 ini.

Saat ini ke-2 club mesti mengubur gagasan mereka itu sesudah Monaco menyebutkan tidak juga akan melepas Lemar akhir musim, walau si pemain sendiri sesungguhnya telah tidak kerasan di club Ligue 1 itu serta menginginkan geser bln. Januari ini.

“Dia (Lemar) 100 % juga akan bertahan di Monaco sampai akhir musim, ” tutur Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, pada RMC.

Tapi, pintu belum juga tertutup untuk The Gunners serta The Blues. Mereka masih tetap miliki peluang untuk memajukan penawaran pada musim panas yang akan datang bila menginginkan menggunakan jasa si pemain.

“Apakah Liverpool atau Arsenal akan tiba dengan tawaran besar sebelumnya akhir bursa transfer (Januari ini)? Ini tidak relevan, ” lebih Vadim.

“Kami mesti katakan dia (Lemar) akan tidak di jual Januari ini karna maksud kami terang. Tanpa ada pemain-pemain perlu seperti Lemar, kami tidak juga akan berhasil, ” imbuhnya.

Lemar adalah satu diantara pemain perlu dalam skuad Monaco musim ini. Dia telah bermain dalam 23 kompetisi di semuanya pertandingan musim ini. Dia menyumbangkan tiga gol serta lima assist untuk Monaco.

News Feed