by

Tidak Ada Alasan Untuk Kroos Tinggalkan Madrid

Tidak Ada Alasan Untuk Kroos Tinggalkan Madrid

BeritaJunior – Toni Kroos menyanggah spekulasi yang menghubungkannya dengan klub asal Manchester dengan mengaku jika dia telah merasa seperti di dalam rumah sendiri di Santiago Bernabeu. Tidak Ada Alasan Untuk Kroos Tinggalkan Madrid

Tidak Ada Alasan Untuk Kroos Tinggalkan Madrid

Kroos sudah sempat dimaksud jadi salah satunya pemain target Manchester United. Berita itu muncul lama, bahkan juga sampai di masa MU masih diatasi oleh David Moyes.

Bahkan juga United sendiri dimaksud sudah sempat memperoleh layanan pemain dari Jerman tersebut. Perihal ini diutarakan oleh Moyes sendiri.

Kross masih selalu dimaksud jadi target MU dan ikut belakangan Manchester City. Bahkan juga sudah sempat ada berita jika dia mungkin tertarik untuk pindah ke Inggris sesudah mencapai sukses besar di Madrid dan ingin mencari pengalaman baru.

Kross saat ini selalu jadi sisi terpenting dari skuat Madrid. Dia mengakui bahagia di klub itu dan tidak miliki fakta untuk pindah dari klub yang telah dia kira seperti tempat tinggalnya sendiri.

“Saya mempunyai waktu dedikasi yang panjang dan sukses di Munich ikut,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Mungkin itulah yang saya katakan saat saya datang di sini, perasaan saya mengatakan jika klub ini satu langkah semakin besar dan keberhasilan beberapa tahun paling akhir sudah tunjukkan ini dan tentunya saya begitu suka dengan waktu dedikasi saya di sini,” serunya.

“Saya merasa di dalam rumah dan baik-baik saja, tidak ada fakta buat saya untuk merubah apapun, tidak,” tegas Kroos.

News Feed