by

Tim Tottenham Dinilai Sangat Menyulitkian

Tim Tottenham Dinilai Sangat Menyulitkian

Berita Bola – Liverpool mesti memupus keinginan mencapai tiga angka saat menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Minggu (4/2/2018). Hasil 2-2 ini juga buat manajer Juergen Klopp kecewa. Menurut dia, Spurs bermain lebih baik serta menyulitkan timnya selama pertandingan. Tim Tottenham Dinilai Sangat Menyulitkian

Tim Tottenham Dinilai Sangat Menyulitkian

Pertandingan ini dipenuhi oleh ketentuan kontroversial wasit John Moss saat menghadiahkan penalti pada Spurs pada menit 95. Padahal sebelumnya Liverpool berhasil buat kedudukan jadi 2-1 pada menit 92. Penalti Kane juga membuyarkan kemenangan The Reds.

Hal semacam ini juga yang disesalkan Klopp. Terutama permainan timnya beralih mencolok pada sesi ke dua. “Kami memanglah miliki sedikit permasalahan. Spurs bermain bola begitu baik, mereka miliki kwalitas serta buat kami sedikit kesusahan, ” tutur Klopp, Minggu (4/2/2018).

“Pada sesi ke dua, Spurs begitu kuat serta buat kami bertahan seperti orang hilang ingatan. Kami mempunyai sebagian serangan balik yang cepat. Tapi pemain kurang mujur hari ini, padahal kami miliki peluang untuk memenangi kompetisi, ” sambungnya.

Pada saat yang sama, pelatih asal Jerman ini memuji permainan timnya, terlebih pemain bertahan yang bermain tambah baik dari bebrapa pertandingan sebelumnya. Ia juga berkata kalau James Milner dkk telah memberi yang terbaik di lapangan.

“Kami mempunyai peristiwa yang fantastis serta bertahan begitu baik. Tapi kami cetak kesempatan cukup banyak. Kami gagal mengontrol laga selama 90 menit karna Spurs bermain begitu baik pada sesi ke dua, ” tutupnya.

News Feed