by

Timnas Italia Masih Ingin Mendatangkan Conte

Timnas Italia Masih Ingin Mendatangkan Conte

Berita Bola – Timnas Italia sekarang ini masih mencari pelatih yang baru. Antonio Conte masih tetap selalu dipantau oleh Gli Azzurri. Timnas Italia Masih Ingin Mendatangkan Conte

Timnas Italia Masih Ingin Mendatangkan Conte

Kegagalan di Brasil membuat Conte mundur dari tempat pelatih timnas Italia. Dia memutuskan untuk geser ke Chelsea.

Pada akhirnya, Italia lalu menunjuk Gian Piero Ventura jadi pelatih baru. Ketentuan itu lalu berbuah kegagalan Italia ke Piala Dunia 2018. Italia kalah dari Swedia di sesi playoff Piala Dunia 2018, sampai harus jadi penonton putaran final di Rusia.

Komisioner FIGC, Roberto Fabbricini, mengungkap mengungkapkan kalau perburuan pelatih masih selalu dilakukan. Conte juga disadari ada dalam radar mereka.

” Kami berhenti pada al terakhir yang Anda ketahui. (Luigi) Di Biagio adalah pelatih yang bakal bertanggungjawab dalam dua kompetisi selanjutnya, dikarenakan bekasnya belum juga diliat Costacurta lebih jauh sekali lagi, ” kata Fabbricini.

” Kami begitu berhati-hati, profilnya adalah satu yang Anda ketahui. ”

” Conte? Dia telah mengkonfirmasi ulang, dia memiliki kontrak sepanjang 18 bln. sekali lagi. Kami begitu memperhatikan hal itu, tapi semuanya dapat terjadi. Kami juga harus berbincang dengan orang yang betul-betul tertarik, ” dia menambahkan.

Masa depan Conte di Chelsea saat ini tengah dispekulasikan. The Blues tengah tampak kurang impresif, mereka barusan menelan kekalahan beruntun dengan margin tiga gol.

News Feed