by

Timo Werner Bahagia Bisa Lesatkan Gol

Timo Werner Bahagia Bisa Lesatkan Gol

Berita Bola – Penyerang muda RB Leipzig, Timo Werner, suka dapat menolong timnya mencetak kemenangan atas Bayern Munich. Masuk menukar Marcelo Sabitzer dimuka sesi pertama, Werner meyakinkan kemenangan Leipzig pada sesi ke dua. Timo Werner Bahagia Bisa Lesatkan Gol

Timo Werner Bahagia Bisa Lesatkan Gol

Hasil ini buat Werner dkk tetaplah ada di tempat ke enam klassemen sesaat dengan catatan 43 point. Selesai kompetisi, pemain berumur 22 th. itu cukup bangga dapat berperan maksimum untuk kemenangan timnya hari ini.

“Aku tidak menganggap dapat masuk secepat itu serta memperoleh hasil bagus. Pasti hal itu membuatku makin terpacu untuk tampak tambah baik sekali lagi di lapangan, ” ucap Werner diambil website resmi Bundesliga.

Satu gol ke gawang Bayern jadi suatu hal yang istimewa untuk Werner. Pasalnya, gol itu sekalian akhiri puasa golnya sepanjang 543 menit atau tujuh kompetisi paling akhir dengan Leipzig.

Hasil itu juga sedikit tunda perayaan titel Bayern Munich yang saat ini berjarak tujuh point dari Schalke 04 di posisi ke dua. Walau sebenarnya, pada pertandingan terlebih dulu, anak asuh Jupp Heynckes tampak memberikan keyakinan dengan menggasak Hamburg SV.

“Kerja sama antar pemain yang kami tunjukkan makin lebih baik saat ini. Oleh karna itu, kami selalu berjuang sampai akhir musim. Banyak yang perlu kami kerjakan yang akan datang, ” lanjutnya.

News Feed