by

Tipe Bek Tengah Yang Diinginkan Mourinho

Tipe Bek Tengah Yang Diinginkan Mourinho

BeritaJunior – Eks bomber Manchester United Dimitar Berbatov merekomendasikan pada Jose Mourinho untuk menghadirkan bek tengah baru yang mahir kuasai dan membagi bola. Tipe Bek Tengah Yang Diinginkan Mourinho

Tipe Bek Tengah Yang Diinginkan Mourinho

Semenjak musim panas 2018 tempo hari, Jose Mourinho sudah berupaya untuk menghadirkan bek tengah yang baru. Namun usaha Mourinho selalu menjumpai kegagalan.

Pasalnya niatannya tidak disetujui oleh manajemen MU. Mengakibatkan Mourinho tidak dapat menghadirkan beberapa pemain idamannya seperti Toby Alderweireld, Jerome Boateng sampai Harry Maguire.

Akhirnya, MU sangat terpaksa selalu memercayakan beberapa bek yang diberitakan dinilai tidak dapat tampil berkelanjutan oleh Mourinho. Beberapa bek itu adalah Chris Smalling, Victor Lindelof, Eric Bailly dan Phil Jones.

Kini keperluan untuk beli bek tengah baru semakin menekan. Karena Lindelof roboh karena cedera.

Berbatov lalu merekomendasikan pada Mourinho supaya tidak beli bek yang sebatas bek tengah. Akan tetapi bek yang mahir mainkan bola alias ball playing defender.

“Bursa transfer Januari selekasnya di buka dan saya ingin lihat Jose masukkan seorang bek tengah yang mahir mainkan bola ke Old Trafford,” cetusnya seperti dikutip Goal International.

“United akan kehilangan Lindelof saat sekian waktu sesudah alami cedera lawan Crystal Palace dan itu akan jadi satu kehilangan karena Jose telah tunjukkan keyakinan lumayan besar kepadanya musim ini. Bek asal Swedia ini sudah bermain di tiap-tiap pertandingan Premier League terkecuali di satu pertandingan sejauh musim ini berjalan.”

“Buat saya, United butuh seseorang yang bermain dengan tenang dalam kuasai bola, yang dapat mengumpan pada lini tengah dan membawa bola. Dalam sepakbola moderen Anda butuh menggelindingkan bola dari belakang dan United dikit kehilangan perihal itu,” katanya.

News Feed