by

Tony Adams Ragu Emery Bisa Sukses Di Arsenal

Tony Adams Ragu Emery Bisa Sukses Di Arsenal

BeritaJunior – Legenda Arsenal, Tony Adams memberi komentar sini s tentang kans juara Arsenal bersama dengan Unai Emery. Adams menilainya Emery tidak lumayan bagus untuk membawa Arsenal jadi kompetitor gelar juara pada musim ini . Tony Adams Ragu Emery Bisa Sukses Di Arsenal

Tony Adams Ragu Emery Bisa Sukses Di Arsenal

Seperti yang telah di ketahui, Arsenal memang tengah terjatuh saat dua tahun paling akhir. Arsene Wenger tidak berhasil membawa Mesut Ozil dan Kolega bermain di Liga Champions sehingga ia mengundurkan diri diakhir musim tempo hari.

Menjadi alternatif Wenger, start Emery sendiri termasuk tidak mulus di Arsenal. Ia kalah di dua pertandingan perdan a Arsenal menantang Manchester City dan Chelsea.

Adams sendiri menilainya jika Emery kelihatannya tidak akan mencapai keberhasilan di Arsenal. “Sesudah Arsene pergi, saya betul-betul ketertarikan dengan prospek pergantian yang berlangsung di Arsenal,” buka Adams pada The Sun.

Menurut Adams, sejauh ini Emery tidak memberi pergantian yang riil pada badan Arsenal, sehingga Adams pesimis eks arsitek PSG itu dapat sukses di London Utara.

“Saya pikir musim ini adalah musim yang pas untuk pergantian. Akan tetapi pada laga menantang City, anda dapat lihat jika tim ini masih mainkan perform Arsene Wenger, akan tetapi dengan beberapa pergantian.”

“Mereka menggunakan kiper yang sama dan mereka mainkan style bermain yang sama, semua berasa sama dan tidak ada yang betul-betul bermain dnegan baik. Ivan Gazidis kelihatannya lebih pilih menghadirkan pelatih kepala ketim bang manajer karena mereka tidak ingin ada figur dengan kuasa seperti Arsene punya awal mulanya.”

Adams yakin jika permainan Emery masih sama juga dengan permainan Wenger, karena itu Arsenal tidak akan mencapai keberhasilan dengan pelatih dari London tersebut .

“Direksi Arsenal masih ingin menentramkan fans dengan mainkan style bermain seperti yang dipunyai Arsene. Mereka tidak ingin klub mereka kehilangan filosofi sepakboal indah atau apa pun itu .”

“Bila kondisinya selalu begini , saya tidak berfikir mereka dapat mencapai keberhasilan karean di Liga Inggris saat ini ada banyak klub yang tambah lebih baik dari mereka, dengan pemain yang lebih baik juga dan juga uang yang semakin banyak.” pungkasnya.

News Feed