by

Torres Mengatakan Kebutuhan Atletico Merupakan Hal Utamanya

Torres Mengatakan Kebutuhan Atletico Merupakan Hal Utamanya

Berita Bola – Striker dari klub berjulukan Los Rojiblancos, Fernando Torres mengatakan bila ia bakal senantiasa memprioritaskan kebutuhan klub. Termasuk juga masalah hengkangnya untuk yang kedua kali dari klub sewaktu dirinya masih belia itu. Torres Mengatakan Kebutuhan Atletico Merupakan Hal Utamanya

Torres Mengatakan Kebutuhan Atletico Merupakan Hal Utamanya

Torres juga akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini sesudah kontraknya habis. Ini jadi kali kedua El Nino meninggalkan Los Rojiblancos, sebelumnya setelah hengkang ke Liverpool pada tahun 2007 yang lalu.

“Saya senantiasa memprioritaskan Atletico Madrid daripada diri saya sendiri. Mereka yaitu yang terutama untuk saya, ” ungkap Torres pada BeIN Sports.

“Ini yaitu kedua kalinya saya mesti meninggalkan Atletico serta semua karna kebutuhan klub. Saya mungkin saja juga akan mengerjakannya lagi untuk yang ketiga atau ke-4 kalinya, ” sambung pemain berumur 34 tahun itu.

Torres adalah satu diantara pemain asli binaan Atletico. Bermain untuk Los Rojiblancos yaitu mimpinya mulai sejak masih tetap kecil.

“Mimpi paling besar saya yaitu bermain untuk tim ini serta itu telah ada mulai sejak saya masih tetap kecil sampai dewasa. Bermain untuk Atletico yaitu hal yang begitu saya kehendaki, ” kata Torres.

“Klub ini begitu bermakna untuk saya serta Atletico juga akan senantiasa ada di hati saya, ” pungksanya.

Torres sukses menembus tim inti Atletico pada musim 2001-02, saat usianya masih tetap 17 tahun. Enam tahun dengan Atletico, Torres sukses cetak 82 gol dari 214 tampilan.

Sesudah bermain untuk Liverpool, Chelsea, serta AC Milan, Torres kembali pada Atletico pada musim 2016. Dia sukses cetak 11 gol dari 55 penampilannya di semuanya pertandingan.

News Feed