Site icon BeritaJunior.com

Tottenham Juga Mengincar Transfer Chris Smalling

Asa AS Roma untuk merekrut Chris Smalling dari Manchester United menemui kendala baru. Raksasa Inggris, Tottenham diberitakan juga mengincar jasa bek Timnas Inggris tersebut.

Smalling yang musim ini dipinjamkan ke Roma mengalami proses transformasi yang mengagumkan. Ia menjadi salah satu bek terbaik di Italia saat ini berkat penampilannya yang solid di lini pertahanan Il Lupi.

Manajer AS Roma, Paolo Fonseca diberitakan sangat puas dengan kontribusi Smalling. Untuk itu ia berencana untuk mempermanenkan sang bek di musim panas nanti.

Express mengklaim bahwa Roma memiliki pesaing yang berat untuk merekrut Smalling. Pasalnya sang bek kini juga masuk target transfer Tottenham.

Laporan itu mengklaim bahwa perekrutan Smalling ini merupakan ide dari Jose Mourinho.

Mourinho merasa lini pertahanan Tottenham saat ini masih jauh dari ekspektasinya. Untuk itu ia butuh tambahan bek tangguh di skuat The Lillywhites.

Mourinho diberitakan cukup menyukai gaya bermain Smalling dan ia merasa mantan anak asuhnya itu bisa menjadi tambahan yang bagus di timnya pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, Tottenham cukup percaya diri bisa mengalahkan AS Roma dari perburuan Smalling.

Kubu Il Lupi diberitakan memiliki masalah keuangan di musim panas nanti. Untuk itu mereka tidak bisa memenuhi tuntutan mahar transfer dari MU.

Tottenham di sisi lain diberitakan tidak keberatan menebus mahar transfer 20 juta pounds yang ditetapkan MU. Untuk itu peluang mereka untuk mendapatkan Smalling lebih terbuka.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Smalling mengaku mulai menikmati karirnya di Italia.

Untuk itu ia mengisyaratkan ingin menambah masa baktinya bersama Giallorossi.

Exit mobile version