by

Tottenham Mendapat Bantuan Tidak Langsung Dari PSV

Tottenham Mendapat Bantuan Tidak Langsung Dari PSV

BeritaJunior.com – Tottenham Hotspur mendapatkan pertolongan tidak langsung dari PSV Eindhoven untuk maju ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Rabu (12/12) dini hari WIB, Tottenham melawan partai hidup-mati saat melawat ke markas Barcelona (1-1) pada matchday paling akhir group B. Tottenham Mendapat Bantuan Tidak Langsung Dari PSV

Tottenham Mendapat Bantuan Tidak Langsung Dari PSV

Sebelum laga itu, Tottenham ada di tempat yang susah. Mereka harus menaklukkan Barcelona di Camp Nou sambil mengharap Inter tidak berhasil menaklukkan PSV di saat yang sama.

Selanjutnya Tottenham memang cuma dapat mencapai hasil imbang. Untungnya, Inter ikut tidak berhasil tampil optimal dan ikut bermain 1-1 kontra PSV. Tottenham lolos menjadi runner-up, Inter mesti gigit jari karena lakukan kekeliruan sendiri.

Dua pemain Tottenham, Hugo Lloris dan Harry Kane mengaku pertolongan PSV.

Kapten Tottenham, Hugo Lloris mengaku timnya mendapatkan pertolongan dari PSV. Ia mengaku mencetak kemenangan di markas Barca bukan pekerjaan gampang, lebih Tottenham ketinggalan lebih dulu.

“Kami mendapatkan pertolongan dari PSV. Rasa-rasanya susah kembali sesudah gol di awalnya pertandingan tapi kami masih bertahan pada prinsip dan permainan basic kami. Sayangnya kami tidak menang, tapi setidaknya kami masih lolos dan itulah yang sangat terpenting,” tutur Lloris di situs resmi UEFA.

“Memang benar jika sampai akhir laga kami bermain untuk tiga point, untuk kemenangan, dan coba tidak kebobolan. Laga itu susah tapi semangat kami fenomenal dan hasil ini wajar untuk tim.”

Tidak cuma Lloris, Harry Kane ikut membuat pengakuan yang sama. Ia mengaku hasil imbang yang dicapai PSV saat melayani Inter sangat terpenting buat Tottenham dan sudah menolong timnya.

“Saya fikir kami menanggapi dengan baik. Kami cuma berupaya bermain, mainkan sepak bola kami, kami ketahui jika kami akan memperoleh kesempatan dan ini hanya masalah mengoptimalkan peluang-peluang itu,” tegas Kane.

“Kami biarkan sampai akhir pertandingan, untungnya PSV memperoleh hasil imbang untuk kami dan bermain seri di markas Barcelona bukan hasil jelek,” tutup ia.

News Feed