Site icon BeritaJunior.com

Tottenham Mestinya bisa Cetak Goal Lebih Banyak

Tottenham Mestinya bisa Cetak Goal Lebih Banyak

Berita Bola – Striker Tottenham, Harry Kane, mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya terkejut karena dapat menciptakan peluang yang banyak saat menghadapi Manchester United kemarin. Tottenham Mestinya bisa Cetak Goal Lebih Banyak

Spurs meraih kemenangan 2-0 di Wembley berkat gol pembukaan Christian Eriksen usai cuma 11 detik dan gol bunuh diri Phil Jones sebelum laga berlangsung sejam.

Namun demikian, kesebelasan London Utara juga sukses menciptakan sejumlah kesempatan untuk meningkatkan keunggulan, dan Kane menyatakan kecewa timnya tak sukses mencetak lebih tidak sedikit gol ke gawang kesebelasan asuhan Jose Mourinho.

Pemain 24 tahun mengaku “Kami bermain dengan penampilan bagus. Anda seringkali tidak mendapat begitu banyak peluang saat menghadapi United. Mereka seringkali solid di belakang dan kamu harus berjuang menembusnya.”

“Tentu saja mencetak gol begitu cepat di awal laga sangat urgen dan satu-satunya kelemahan dari laga itu ialah kami tidak mencetak lebih tidak sedikit gol. Kadang sebelum laga kami mengatakan, ‘Ayo anda coba cetak sebanyak mungkin gol’.”

Spurs masih duduk di posisi lima klasemen, namun senantiasa tertinggal lima poin di belakang United di posisi runner-up.

Exit mobile version