by

Tottenham Siap Bersaing Dengan Arsenal Untuk Boyong Eric Bailly

Tottenham Siap Bersaing Dengan Arsenal Untuk Boyong Eric Bailly

BeritaJunior – Gagasan Arsenal untuk memperoleh Eric Bailly diyakinkan tidak akan berjalan lancar. Lawan mereka, Tottenham Hotspur diberitakan tertarik juga mengambil bek Manchester United tersebut. Tottenham Siap Bersaing Dengan Arsenal Untuk Boyong Eric Bailly

Tottenham Siap Bersaing Dengan Arsenal Untuk Boyong Eric Bailly

Bailly sendiri pertama-tama hadir di Old Trafford pada tahun 2016 yang lalu. Dia jadi pembelian pertama Jose Mourinho di Old Trafford sesudah dia ditebus dengan mahal dari Villarreal.

Bek Tim nasional Pantai Gading itu sudah sempat jadi bek penting United di dua musim perdananya di Old Trafford. Akan tetapi sayang pada musim ini dia mulai ditepikan dari skuat MU karena performnya yang inkonsisten.

Arsenal sendiri beritanya ingin memperoleh tanda-tangan sang pemain. Akan tetapi dikutip Daily Star, pihak Tottenham Hotspur siap menggagalkan gagasan sang lawan tersebut.

Menurut laporan tersebut, fakta Tottenham mengincar Bailly karena mereka memerlukan penambahan amunisi di lini pertahanan mereka musim ini.

Pada musim panas tempo hari, Tottenham tidak beli satupun pemain di bursa transfer. Perihal itu mulai memberi efek pada tim asal London Utara tersebut yang tampil kurang berkelanjutan, terpenting di lini pertahannnya.

Untuk itu Mauricio Pochettino ingin menghadirkan bek tengah baru dan dia merasa Bailly akan pas dengan pola permainannya.

Bila dibanding dengan Arsenal, Tottenham lebih berkesempatan memperoleh Bailly karena mereka miliki nilai tawar yang semakin besar.

Pada musim panas yang lalu, United diisukan menguber bek tengah Tottenham Toby Alderweireld. Akan tetapi karena satu dan dua perihal, transfer itu batal berlangsung.

Tottenham dapat menggunakan Alderweireld menjadi alat ganti untuk memperoleh Bailly di bulan Januari nanti.

News Feed