by

Tottenham Tidak Akan Menghalangi Pochettino Ke MU

Tottenham Tidak Akan Menghalangi Pochettino Ke MU

BeritaJunior.com – Kedekatan Manchester United dan Mauricio Pochettino yang tersambung karena isu mengundang sang legenda, Teddy Sheringham, ikut mulai bicara. Dalam pandangannya, Tottenham tidak dapat meredam pelatihnya itu untuk melintas ke Old Trafford. Tottenham Tidak Akan Menghalangi Pochettino Ke MU

Tottenham Tidak Akan Menghalangi Pochettino Ke MU

Pochettino dikatakan sebagai salah satunya calon terkuat alternatif Jose Mourinho yang dikeluarkan MU baru saja ini. Pelatih dari Argentina itu diyakini akan menjabat pos pelatih sesudah waktu interim Ole Gunnar Solskjaer tuntas di akhir musim nanti.

Walau sebenarnya sebenarnya, perform Manchester United dibawah figur asal Norwegia tersebut tidak begitu jelek. Tiga pertandingan pertamanya, melawan Bournemouth, Huddersfield, dan Cardiff City, selesai dengan kemenangan plus margin score yang besar.

Sheringham adalah salah satunya figur yang cukuplah meyakini Manchester United akan bajak Mauricio Pochettino pada musim depan. Bahkan juga dia yakin Tottenham takkan dapat menghalanginya untuk melintas ke Old Trafford.

“Ini mengenai apakah yang Pochettino ingin. Jika MU inginkan ia, dan ia ikut ingin pergi, jadi saya tidak meyakini Tottenham akan menghalanginya,” tutur Sheringham pada Love Sport Radio.

“Anda tidak dapat menampik kesempatan masuk dengan Manchester United menjadi pemain, dan rasa-rasanya tentu sama menjadi seorang pelatih,” sambungnya.

Tidak hanya itu, dalam peluang yang sama, Sheringham ikut bicara masalah pemecatan Mourinho. Dia dapat memandang jika pelatih dari Portugal itu sudah ingin angkat kaki cukup dengan dengar komentarnya saja pada alat.

“Saya tidak suka seseorang mesti dikeluarkan, tetapi saya melhiat Jose telah siap untuk pergi. Ia mengatakan beberapa kesalahan dalam enam bulan paling akhir,” imbuhnya.

“Semenjak saat itu dia selalu bicara masalah begitu bagusnya tim lainnya, walau dia sudah habiskan 400 juta euro untuk beli pemain. Jika anda tidak dapat membuat tim terlepas dari itu, jadi anda akan kesusahan,” pungkasnya.

Saat bersama dengan Mourinho, perform Manchester United tampak inkonsisten. Perihal itulah yang membuat mereka sudah sempat lama ada di rangking delapan klassemen Premier League, sebelum pada akhirnya berhasil menyerobot naik ke tempat enam.

News Feed