by

Trofi Liga Champions Jadi Target Utama Juventus

Trofi Liga Champions Jadi Target Utama Juventus

BeritaJunior – Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat presiden Juventus, Andrea Agnelli, langsung mengambil keputusan tujuan tinggi. Ia berujar jika tim nya mesti dapat akhiri musim dengan merengkuh gelar Liga Champions. Trofi Liga Champions Jadi Target Utama Juventus

Trofi Liga Champions Jadi Target Utama Juventus

Juventus membuat surprise pada bursa transfer musim panas ini dengan menghadirkan Ronaldo dari Real Madrid. Untuk itu , juara Serie A tersebut mesti merogoh kocek sebesar 100 juta euro, membuatnya jadi pemain termahal di Italia.

Ronaldo sendiri cukuplah akrab dengan trofi Liga Champions. Bersama dengan Real Madrid, ia sukses merengkuh tiga trofi berprestise itu dalam kurun waktu tiga tahun paling akhir. Termasuk juga saat masih di Manchester United, keseluruhan telah lima kali ia menjuarainya.

Kedatangan peraih Ballon D’Or lima kali itu diyakini akan membuat Juventus menyelesaikan puasa gelar Liga Champions yang sudah berjalan lebih dari 20 tahun . Agnelli juga tidak sangsi untuk menyisipkan ambisi tersebut pada tim nya.

“Ini akan jadi tahun yang susah, tetapi kami mesti selalu merubah mimpi jadi tujuan,” tutur Agnelli pada JTV.

“Liga Champions mesti jadi tujuan kami musim ini . Mesti Liga Champions, mesti Scudetto, dan harus juga Coppa Italia,” lanjutnya.

Agnelli lalu mempercayakan semua pada sang pelatih, Massimiliano Allegri. Ia meyakini eks nahkoda Milan itu cukup sudah tahu apakah yang mesti dikerjakan untuk penuhi ambisi tim nya pada musim ini .

“Tahun ini , kami mesti mempunyai tujuan untuk memenangi semua. Untuk mencapai itu , Max [Allegri] beserta stafnya yang sangat memahami. Kami mesti bekerja hari untuk hari untuk mencapai hadiah diakhir,” imbuhnya.

“Ini akan jadi perjalanan yang begitu susah, penuh dengan semangat, dan saya tidak sabar ingin selekasnya mengawali,” ujarnya.
Juventus akan mengawali perjalanannya di Serie A di hari Sabtu (18/8) dini hari nanti dengan Chievo menjadi lawannya. Pertandingan tersebut akan berjalan di markas Chievo, Marcantonio Bentegodi.

News Feed