by

Trofi Menurut Conte Bukanlah Hal Yang Paling Penting

Trofi Menurut Conte Bukanlah Hal Yang Paling Penting

Berita Bola – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengakui merasakan berbagai hal sepanjang melatih Chelsea dua tahun ini. Ia sudah melakukan beragam momen suka serta duka dengan beberapa penggawa The Blues –julukan Chelsea. Trofi Menurut Conte Bukanlah Hal Yang Paling Penting

Trofi Menurut Conte Bukanlah Hal Yang Paling Penting

Sesudah melalui berbagai hal dengan Chelsea, Conte juga mengerti kalau ada hal penting selain mencapai trofi di setiap pertandingan. Menurutnya, bekerja dengan begitu baik di tim adalah hal yang lebih penting dilaksanakan.

Conte memberikan segala hal yang diinginkan pasti akan terwujud bila pekerjaan dikerjakan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan torehan apik Conte di musim perdananya dengan Chelsea. Waktu itu, ia berhasil membawa Chelsea mencetak kemenangan di Liga Inggris. Conte mengatakan hal ini jadi keajaiban kecil.

Catatan yang apik itu selalu dilanjutkan Conte pada musim keduanya dengan Chelsea. Sekarang ini, pelatih berpaspor Italia itu sudah membawa Chelsea ada di tempat ke tiga klassemen sementara Liga Inggris 2017-2018.

” Ini adalah musim yang baik lantaran kami lakukan 120%. Saya lakukan pekerjaan yang fantastis dengan pemain yang lain. Untuk saya, menjangkau final atau memenangi trofi dan kompetisi tidaklah hal yang terpenting. Yang terpenting yaitu lihat apakah pelatih serta pemainnya bekerja dengan baik, ” tutur Conte, Rabu (24/1/2018).

” Musim lalu kami lakukan pekerjaan yang fantastis serta lakukan sedikit keajaiban. Kondisi (di Chelsea) beralih. Masa lalu dapat jadi salah satu cara buat kami. Begitu halnya masa depan yang dapat juga jadi cara lain untuk kami, ” lanjut Conte.

Menurut Conte, prinsip yang diterapkannya ini sangat penting untuk membuat satu tim yang tambah baik. Sebab dengan langkah tersebut, sebuah klub bisa mempertahankan trend positifnya sampai musim-musim selanjutnya. Karenanya, Conte mengaplikasikan hal ini sepanjang melatih di Chelsea.

” Apa yang berlangsung tiga tahun, 10 tahun, atau delapan tahun lalu sekalipun berlainan dengan sekarang ini. Sekarang kami mesti berjuang dengan pekerjaan kami, ” tukas Conte.

News Feed