by

Unai Emery Sampaikan Harapan di Hari Ulang Tahun Neymar

Unai Emery Sampaikan Harapan di Hari Ulang Tahun Neymar

Berita Bola – Unai Emery percaya pesta ulang tahun Neymar juga akan mendorong skuad PSG untuk dapat tambah baik sekali lagi mendekati pertemuan melawan Real Madrid. Unai Emery Sampaikan Harapan di Hari Ulang Tahun Neymar

Unai Emery Sampaikan Harapan di Hari Ulang Tahun Neymar

Pesepakbola asal Brasil itu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 tahun pada Senin (5/2) tempo hari, sembilan hari sebelumnya berjumpa Los Blancos di leg pertama sesi 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Tetapi, sebelumnya tandang ke Madrid, Les Parisiens mesti berjumpa Sochaux di sesi 16 besar Piala Perancis, Rabu (7/2) dinihari WIB. Kemudian PSG juga akan berjumpa Tolouse di Stadion Municipal, Sabtu (10/2) malam WIB, untuk perlebar jarak dengan Olympique de Marseille di papan klassemen Liga Perancis.

Menurut pelatih Unai Emery, perayaan ulang tahun Neymar yang dilangsungkan sebagian jam sebelumnya jam 12 malam itu cukup meriah. Ia juga mengharapkan, acara itu dapat mempererat jalinan di ruangan ganti PSG, sebelumnya setelah Neymar sering berselisih dengan Edinson Cavani.

“Saya yang pertama pulang sekitaran larut malam. Neymar memotong kue serta lalu saya pulang, ” tutur pelatihb asal Spanyol itu.

“Acara itu baik untuk semangat kolektivitas. Hari ini (Senin, 5/2 pagi saat setempat) mereka semuanya telah siap untuk inspirasi serta mentalitas untuk pertandingan besok, ” lebih Emery.

“Ketika Anda bermain 3x dalam satu minggu, seseorang pemain tidak miliki banyaknya waktu untuk nikmati kehidupan diluar sepakbola. Saya yakin beberapa pemain saya. Mereka semuanya profesional. Skuad ini 70 % fikirkan sepakbola serta 30 % yang lain kehidupan diluar sepakbola, ” katanya.

“Sangat perlu untuk tim untuk dengan. Presiden (Nasser Al-Khelaifi), (direktur berolahraga) Antero Henrique, semua skuad serta staf kepelatihan ada disana dengan Neymar, yang tengah lakoni peristiwa perlunya, ” imbuhnya.

“Itu peristiwa yang mengasyikkan. Tapi hari ini yang perlu yaitu latihan serta kompetisi besok, ” tandas Emery.

News Feed