by

United Akan Balas Dendam Ke Huddersfield

United Akan Balas Dendam Ke Huddersfield

Berita Bola – Manchester United mengusung misi balas dendam ke Huddersfield Town. Hal tersebut seperti disibakkan oleh striker The Red Devils, Romelu Lukaku. United Akan Balas Dendam Ke Huddersfield

United Akan Balas Dendam Ke Huddersfield

Kompetisi MU melawan Huddersfield bakal berjalan di Old Trafford, Sabtu (3/2/2018) malam WIB. MU kalah di pertemuan pertama waktu berduel melawan Huddersfield.

Dalam kompetisi yang berlangsung pada 21 Oktober lantas, MU kalah 1-2. Gawang yang dikawal oleh David De Gea dibobol oleh Aaron Mooy serta Laurent Depoitre. MU hanya dapat membalas sekali lewat Marcus Rashford.

Kekalahan itu masih begitu membekas dipikiran Lukaku. Oleh karenanya, Dia menginginkan membalas kekalahan pada pertandingan kelanjutan Liga Inggris akhir minggu ini.

” Mereka (Hudderfield) dapat berbahaya — mereka berbahaya waktu melawan kami (di awal musim) tapi kami juga memulai pertandingan dengan beberapa begitu buruk, ” kata Lukaku seperti ditulis oleh website resmi MU.

” Juga akan jadi kompetisi yang bagus, tapi mesti jadi sedikit sarana balas dendam buat kami karna bermain tidak demikian bagus disana, cuma di sesi ke dua, jadi ini mesti berubah. Mudah-mudahan kami dapat memanfaatkannya dengan baik, ” dia memberikan.

News Feed