by

Usaha Milik Ronaldo Semakin Berkembang Pesat

Usaha Milik Ronaldo Semakin Berkembang Pesat

Berita Bola – Pada musim sekarang tidak cukup baik untuk Cristiano Ronaldo. Dirinya susah untuk mencetak gol dan Madrid pun terseok-seok, bahkan juga telah tersingkir dari Copa del Rey. Tetapi, di sisi lain kehidupannya, pemain bintang yang berasal dari Portugal itu cetak prestasi sendiri. Usahanya dibidang perhotelan semakin berkembang. Rabu (24/1/2018), Chief Development Officer Pestana CR7 Lifestyle Hotels, Jose Roquette, menginformasikan gagasan pelebaran jaringan ke Benua Afrika. Usaha Milik Ronaldo Semakin Berkembang Pesat

Usaha Milik Ronaldo Semakin Berkembang Pesat

Menurut Roquette, pihaknya juga akan buka cabang Pestana CR7 Lifestyle Hotels di Marrakesh, Maroko, pada 2019. Ronaldo direncanakan juga akan resmikan hotel itu pada saatnya kelak.

“Kami suka jadi sisi dari proyek ini. Marrakesh yaitu tujuan berkelas yang berhasil serta selalu berkembang. Marrakesh yaitu tempat yang pas untuk implementasi brand hotel lifestyle serta boutique, ” jelas Roquette.

Dalam wujudkan gagasan itu, pihak Pestana CR7 Lifestyle Hotels merajut kerja sama juga dengan investor lokal, M Avenue. Nabel Slitine, CEO Down Town Hotel Corporation/M Avenue, mengakui begitu ketertarikan menyongsong kerja sama itu.

“M Avenue senantiasa memiliki komitmen membuat pengalaman unik serta menjaring sebagian kemampuan baru. Jadi, kami begitu bahagia menyongsong kehadiran kemampuan mengagumkan, Cristiano Ronaldo serta Pestana CR7 Lifestyle Hotels jadi tujuan baru M Avenue do Marrakesh, ” ungkap dia.

Gagasannya, cabang Pestana CR7 Lifestyle Hotels di Marrakesh itu juga akan mempunyai 168 kamar, 2 restoran, sebuh business center, fitness center, spa, serta kolam renang. Mengenai skemanya, pihak Pestana CR7 Lifestyle Hotels juga akan menyewa tempat untuk masa 20 tahun.

Selama ini, hotel punya CR7 baru ada dua. Satu di kampung halamannya, Fuchal, Madeira. Satu sekali lagi di Lisbon, ibu kota Portugal. Tetapi, kurun waktu dekat, mereka akan membuat hotel di Madrid serta New York. Tidak cuma itu, mereka juga diberitakan tengah menjajaki pasar Asia mengingat popularitas Ronaldo yang begitu tinggi disana.

Ambisi global berikut yang membedakan Ronaldo dari insan-insan sepak bola beda yang menekuni usaha yang sama. Sebut saja Gary Neville serta Ryan Giggs.

News Feed