by

Usai Cedera De Bruyne Lega Cetak Gol Ke Gawang Leicester

Usai Cedera De Bruyne Lega Cetak Gol Ke Gawang Leicester

BeritaJunior.com – Gelandang serbabisa Manchester City, Kevin De Bruyne mengakui begitu lega saat menolong timnya menaklukkan Leicester City pada perempat final Carabao Cup, Rabu (19/12) dini hari WIB barusan. De Bruyne cetak satu gol Man City ke gawang Leicester. Usai Cedera De Bruyne Lega Cetak Gol Ke Gawang Leicester

Usai Cedera De Bruyne Lega Cetak Gol Ke Gawang Leicester

Pertandingan tersebut berjalan susah buat Man City, Leicester memberi perlawanan yang mengagumkan. Laga bahkan juga mesti dilanjut ke beradu penalti karena imbang 1-1 di waktu normal.

Man City pada akhirnya maju ke semi final sesudah menang beradu penalti dengan score 3-1. Penjaga gawang muda Man City, Aro Muric tampil mengagumkan dan menggagalkan penalti James Madisson.

De Bruyne sendiri merasa kemenangan itu begitu melegakan.

Menurut De Bruyne, pertandingan itu berjalan susah karena skuat yang tampil dipenuhi beberapa pemain yang jarang memperoleh menit bermain awal mulanya. Dengan pribadi, De Bruyne mengaku pertandingan itu berjalan susah untuknya yang baru sembuh dari cedera.

“Ini melegakan, pertandingan ini susah buat kami. Beberapa pemain yang tidak banyak bermain awal mulanya. Kami mainkan laga yang bagus,” membuka De Bruyne di tribalfootball.

“Pertandingan ini berjalan terbuka dan penjaga gawang [Muric] menolong kami. Ia lakukan apakah yang butuh dikerjakan pada beradu penalti.”

Selanjutnya, De Bruyne ikut mengakui senang dengan penampilannya. Ia merasa laga ini adalah pembuktiannya saat menepi saat beberapa bulan karena cedera panjang.

“Susah untuk bermain semenjak menit awal saat anda terserang cedera saat lima bulan tapi saya merasa baik untuk bermain saat 70 menit. Ini adalah tanda-tanda bagus untuk saya.”

“Saya merasa kaku tapi saya suka dapat berperan. Kami ingin mencapai gelar juara dan saat ini kami mesti melalui dua laga kembali untuk berusaha merampas trofi yang lain,” tutup De Bruyne.

News Feed