by

Usai Piala Dunia Timnas Prancis Tidak Banyak Melakukan Perubahan

Usai Piala Dunia Timnas Prancis Tidak Banyak Melakukan Perubahan

BeritaJunior – Didier Deschamps tidak bereksperimen dalam membuat formasi pemain skuat Prancis. Sang pelatih tim nas Prancis itu masih menjaga skuat yang awal mulanya sukses jadi juara di Piala Dunia 2018 yang lalu . Usai Piala Dunia Timnas Prancis Tidak Banyak Melakukan Perubahan

Usai Piala Dunia Timnas Prancis Tidak Banyak Melakukan Perubahan

Dari daftar pemain yang di panggil oleh Deschamps, cuma ada satu muka barusan. Panggilan pada nama baru itu juga dikerjakan oleh Deschamps karena ada pemain yang alami cedera.

Satu pemain skuat Piala Dunia 2018 yang tidak di panggil adalah Steve Mandan da. Kiper Marseille tersebut kini sedan g dalam keadaan cedera. Posisinya digantikan oleh Benoit Costil.

Selebihnya, Deschamps menjaga skuat yang telah dapat dibuktikan kuat dan dapat memberi bintang ke-2 diatas logo tim nas Prancis.

Deschamps membuat satu ketetapan yang cukuplah unik dengan menyebut Adil Rami. Sang pemain awal mulanya sudah sempat mengatakan akan pensiun saat Piala Dunia 2018. Pemain berumur 32 tahun kenyataannya masih ada pada skuat Le Blue.

Sesaat itu , beberapa nama tenar seperti Paul Pogba, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Raphael Varane sampai Hugo Lloris juga masih di panggil. Tersebut adalah daftar selengkapnya:

Penjaga Gawang: Alphonse Areola (Paris Saint-Germain), Benoit Costil (Bordeaux), Hugo Lloris (Tottenham)
Belakan g: Lucas Hernandez (Atletico Madrid), Presnel Kimpembe (PSG), Benjamin Mendy (Manchester City), Benjamin Pavard (Stuttgart), Adil Rami (Marseille), Djibril Sibide (Monaco), Samuel Umtiti (Barcelona), Raphael Varane (Real Madrid)
Gelandan g: N’Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (Juventus), Steven N’Zonzi (Roma), Paul Pogba (Manchester United), Corentin Tolisso (Bayern Munich)
Penyerang: Ousmane Dembele (Barcelona), Nabil Fekir (Lyon), Olivier Giroud (Chelsea), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Thomas Lemar (Atletico Madrid), Kylian Mbappe (PSG), Florent Thauvin (Marseille)

Sama dengan beberapa negara Eropa lainnya, Prancis akan bermain di UEFA Nations League pada interval internasional kali ini . Dua lawan berat telah menanti Paul Pogba dan kawan-kawan. Dua lawan itu adalah Jerman dan Belanda.

Pertandingan menantang Jerman akan digelar di Allianz Ajang pada Jum’at (7/9) yang akan hadir. Sesaat, pertandingan menantang Belanda digelar Stade de France pada Senin (10/9) yang akan datang. Lawan Belanda, akan menjadi pertandingan kandan g perdan a Prancis saat juara Piala Dunia 2018.

07/09/18 Jerman versus Prancis
10/09/18 Prancis versus Belanda

News Feed