by

Valero Siap Bantu Inter Balas Kekalahan Lawan Barcelona

Valero Siap Bantu Inter Balas Kekalahan Lawan Barcelona

BeritaJunior – Misi balas dendam diusung gelandang Inter Milan mendekati pertandingan kelanjutan Liga Champions kontra Barcelona hari Rabu (7/11) nanti. Dia meyakini timnya dapat untuk menjungkalkan perlawanan klub raksasa Spanyol tersebut. Valero Siap Bantu Inter Balas Kekalahan Lawan Barcelona

Valero Siap Bantu Inter Balas Kekalahan Lawan Barcelona

Pertandingan pada Inter Milan menantang Barcelona kali ini masuk dalam serangkaian minggu ke empat babak group Liga Champions. Partai itu sendiri akan berjalan di markas kebanggaan Nerazzurri, Giuseppe Meazza.

Kedua-duanya sempat berjumpa pada pertemuan awal mulanya, persisnya di akhir bulan Oktober lalu. Saat itu, bermain di depan simpatisan Blaugrana, Mauro Icardi dkk diminta mengaku kelebihan lawan dengan score 2-0.

Scuad garapan Luciano Spalletti tersebut kelihatannya tidak ingin merasakan pahitnya kekalahan kembali dari Luis Suarez dkk. Valero sebagai salah satunya pemain menyatakan jika timnya miliki kemampuan untuk membalas dendam kekalahan yang lalu.

“Saya fikir kami dapat menaklukkan mereka, bila tidak kami tidak butuh bermain. Kami mesti miliki keyakinan diri yang pas dan sadar dapat menyakiti mereka,” tutur Borja Valero dalam pertemuan wartawan mendekati pertandingan, diambil dari Football Italia.

“Bukan satu kebetulan jika mereka selalu membuat klub Spanyol kesusahan, tapi dalam situasi yang sama kami lihat mereka dapat ditaklukkan dan kami mesti temukan triknya,” sambungnya.

Pada pertemuan awal mulanya, Barcelona tidak diperkokoh oleh bintangnya, Lionel Messi, yang alami cedera di lengannya. Walaupun belumlah dapat diyakinkan pulih, akan tetapi namanya sudah sempat masuk dalam rincian pemain yang dibawa ke Italia.

Valero sadar akan kualitas peraih Ballon d’Or lima kali tersebut. Jadi dari itu, dia mengaku jika timnya telah menyiapkan dua skenario untuk menghadapi bila Messi bermain atau tidak.

“Tentunya akan ada ketidaksamaan. Ia adalah salah satunya pemain terbaik dalam dunia. Kami sudah menyiapkan skenario untuk kedua-duanya, dan apakah yang mesti dikerjakan dalam situasi berlainan,” pungkasnya.

Nerazzurri ikut miliki modal terpenting sebelum melayani tim bimbingan Ernesto Valverde itu di markasnya. Pada Sabtu (3/11) lalu, mereka sukses menumbangkan Genoa dalam pertandingan kelanjutan Serie A dengan score telak 5-0.

News Feed