by

Valverde Tidak Ingin Berspekulasi Soal Nasib Iniesta

Valverde Tidak Ingin Berspekulasi Soal Nasib Iniesta

Berita Bola – Manajer dari klub Barcelona, Ernesto Valverde, malas berspekulasi masalah masa depan gelandang Andres Iniesta. Semuanya ketentuan, kata Valverde, berada di tangan pemain 33 tahun itu. Valverde Tidak Ingin Berspekulasi Soal Nasib Iniesta

Valverde Tidak Ingin Berspekulasi Soal Nasib Iniesta

“Berbicara mengenai peluang perpisahan dengan Andres Iniesta, itu belum juga tentu, ” kata Valverde seperti ditulis Soccerway.

“Yang lain mungkin saja pergi, namun saya tidak paham apa yang juga akan berlangsung, serta bukanlah saya yang mengambil keputusan. Iniesta yaitu orang yang perlu mengambil keputusan serta saya tidak mau sangat berspekulasi, ” Valverde memberikan.

Iniesta terlebih dulu marak diberitakan juga akan meninggalkan Barcelona serta geser Tiongkok pada akhir musim kelak. Tanda kepergian Iniesta menguat sesudah sang pemain mengungkap kalau kekalahan Barcelona di tangan AS Roma dapat jadi pertandingan Liga Champions terakhirnya.

Iniesta juga mengakui telah memastikan masa depannya, walau belum juga di ketahui apakah dia mengambil keputusan pergi atau bertahan. Media-media Spanyol yakin, Barcelona serta beberapa pemainnya sudah tahu gagasan kepergian Iniesta. Tetapi, pemain binaan akademi La Masia itu baru juga akan mengumumkannya sesudah final Copa del Rey, akhir minggu ini.

Iniesta sendiri sudah membela Barcelona mulai sejak 2002–03. Ia tampak dalam 668 kompetisi serta melesakkan 56 gol. Ia juga menyumbangkan 30 titel.

News Feed