by

Van Dijk Bangga Dengan Pertahanan Liverpool

Van Dijk Bangga Dengan Pertahanan Liverpool

BeritaJunior.com – Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk mengakui jika dirinya bangga dengan catatan impresif yang ditunjukkan lini pertahanan timnya musim ini. Van Dijk Bangga Dengan Pertahanan Liverpool

Van Dijk Bangga Dengan Pertahanan Liverpool

Liverpool melalui paruh pertama musim ini dengan catatan mengesankan. Pasukan Jurgen Klopp benar-benar tidak sempat alami kekalahan dalam 19 pertandingan, 16 pertandingan salah satunya dilalui dengan kemenangan.

Tidak cuma itu, Liverpool ikut mencatatkan rekor mengagumkan dari bagian defensif. Van Dijk cs sejauh ini cuma kebobolan sekitar tujuh gol, rekor terbaik selama riwayat klub.

Baru-baru ini Van Dijk menulis satu artikel di situs resmi Liverpool. Artikel ini jadi pemberi tanda pas satu tahun bek internasional Belanda itu di tandatangani kontrak bersama dengan The Reds.

“Catatan defensif kami musim ini telah bicara banyak dan saya tentunya bangga dengannya. Semua tim memberi peran dan kami semua mesti bangga dengan bukti jika kami coba untuk masih clean sheet, tidak cuma di lini pertahanan,” catat Van Dijk.

“Semua memberikan tenaga. Kami mengerjakannya bersama. Semua bertindak besar pada rekor yang kami bikin,” imbuhnya.

Van Dijk digaet Liverpool dari Southampton dengan nilai transfer sampai 75 juta poundsterling. Akan tetapi kini angka tersebut di rasa lumrah bila lihat peran mengagumkan yang dipertunjukkan bek 27 tahun tersebut.

“Kami mengerjakannya bersama dan prestasi ini kami banggakan dengan kolektif. Menciptakan rekor klub rasa-rasanya begitu menyenangkan dan jadi stimulan untuk semua supaya masih semangat dan tidak cepat senang atas apakah yang kami capai saat ini,” papar Van Dijk.

“Mudah-mudahan kami semua akan merasakan kebahagiaan di akhir musim nanti dengan suatu [trofi] yang dapat tunjukkan kerja hasil keras kami,” pungkasnya.

News Feed