by

Van Dijk Targetkan Banyak Trofi Bersama Liverpool

Van Dijk Targetkan Banyak Trofi Bersama Liverpool

BeritaJunior – Virgil Van Dijk mengakui dirinya membidik untuk dapat mencapai banyak trofi juara besama Liverpool dan menulis histori di klub tersebut. Van Dijk Targetkan Banyak Trofi Bersama Liverpool

Van Dijk Targetkan Banyak Trofi Bersama Liverpool

Van Dijk dibeli oleh Liverpool pada pertengahan musim lalu. Sesudah ia menjadi sisi dari skuat The Reds, perform tim bimbingan Jurgen Klopp itu jadi semakin mantap terutamanya di lini pertahanan.

Bek asal Belanda ini dapat jadi pemimpin buat rekan-rekannya. Terutamanya, mereka yang masih muda seperti Joe Gomez dan Trent Alexander-Arnold.

Musim ini, perform Liverpool jadi begitu solid. Mereka begitu kuat di belakang dan masih tajam di muka.

The Reds juga dimaksud akan dapat berkompetisi jadi juara liga. Ditambah lagi dari lima pertandingan di liga, mereka selalu mencapai point prima.

Liverpool juga kini dipandang akan dapat berkompetisi di Liga Champions. Asumsi itu semakin diperkokoh sesudah The Reds sukses menaklukkan PSG dengan score 3-2 di matchday 1 group C.

Beberapa hasil positif ini diterima bahagia oleh Van Dijk. Ia mengakui begitu nikmati peristiwa ini.

“Saya nikmati tiap-tiap momennya,” kata Van Dijk pada Sky Sports.

“Anda ketahui, ini waktu yang pas untuk jadi pemain Liverpool, Anda ingin mainkan laga ini, Anda ingin bermain lawan klub-klub ini yang akan kita hadapi. Anda ingin bermain di level paling tinggi [dan], Anda ketahui, menikmatinya,” serunya.

Selanjutnya, bek asal Belanda ini mengakui ingin mencapai banyak gelar bersama dengan Liverpool. Ia juga ingin jadi sisi dari histori The Reds.

“Saya ingin memenangi beberapa hal, saya ingin menciptakan masa lalu di sini dan menulis histori dengan semua pemain ini,” serunya.

“Anda mesti mempunyai ambisi, dan dengan ukuran klub ini, dengan beberapa orang di sekitar sini dan histori klub, kami ingin coba dan memenangi semuanya,” tegas Van Dijk.

“Ini akan susah, ini akan jadi suatu yang begitu susah untuk dikerjakan, tapi Anda ketahui kami akan mencobanya,” tegasnya lagi.

News Feed