by

Van Persie Mendapat Banyak Kritikan Karena Memuji Kehebatan Salah

Van Persie Mendapat Banyak Kritikan Karena Memuji Kehebatan Salah

Berita Bola – Kekaguman beberapa orang pada pemain sayap dari klub Liverpool, Mohamed Salah, sudah banyak menelan korban. Bekas pemain Manchester United, Robin van Persie mesti jadi musuh dadakan fans Setan Merah sesudah memberikan pujian pada performa sang winger. Van Persie Mendapat Banyak Kritikan Karena Memuji Kehebatan Salah

Van Persie Mendapat Banyak Kritikan Karena Memuji Kehebatan Salah

Salah bermain impresif pada leg pertama semi final Liga Champions melawan AS Roma, Rabu (25/4/2018) dinihari WIB. Ia sukses cetak dua gol untuk kemenangan 5-2 The Reds atas tim tamu.

Sosial media juga di buat gempar lewat reaksi-reaksi warganet waktu Salah membobol ke gawang Alisson Becker. Satu diantara yang tidak ingin ketinggal yaitu van Persie.

Sejaitnya, pujian van Persie tehadap eks pemain AS Roma itu tidak terlalu berlebih. Ia cuma menuliskan nama Salah yang ditambah imoji api jadi tanda sang pemain tengah dalam keadaan on fire.

Tapi cuitannya itu malah memantik amarah dari fans United. Beberapa dari mereka bahkan juga memohon pemain yang musim ini kembali pada Feyenoord itu untuk menghapus postingannya.

Apa yang dipermasalahkan fans United mungkin saja termasuk lumrah mengingat Liverpool serta Setan Merah mempunyai tingkat persaingan yang begitu tinggi di Inggris. Diluar itu, laju timnya di Liga Champions juga cuma hingga 16 besar saja sesudah ditaklukkan Sevilla dengan agregat 1-2.

Di sisi lain, Salah memanglah jadi fenomena sendiri musim ini. Keseluruhan ia saat ini telah cetak 43 gol dari 47 tampilan di semuanya pertandingan. Pemain 26 tahun itu juga cuma terpaut satu gol lagi dari bekas penyerang Setan Merah, Ruud van Nistelrooy, jadi pemain Premier League yang cetak gol paling banyak dalam semusim.

News Feed