by

Vazquez Dan Asensio Jadi Bintang Kemenangan Real Madrid

Vazquez Dan Asensio Jadi Bintang Kemenangan Real Madrid

Berita Bola – Ketentuan berani di buat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam duel kontra Leganes di partai menunda LaLiga, Kamis awal hari WIB, 22 Februari 2018. Dalam pertandingan di Estadio Municipal de Butarque ini, Madrid tidak turunkan Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale jadi starter. Vazquez Dan Asensio Jadi Bintang Kemenangan Real Madrid

Vazquez Dan Asensio Jadi Bintang Kemenangan Real Madrid

Ronaldo berniat diistirahatkan. Sedang Bale mulai pertandingan di bangku cadangan, serta baru masuk di menit 73, menukar Isco.

Mujur, Madrid tetaplah dapat menang 3-1. Dua pemain Los Blancos, Lucas Vazquez serta Marco Asensio memperoleh pujian dari Zidane.

” Saya rasa, mereka (Vazquez serta Asensio) adalah pemain perlu. Saya suka dengan tampilan Lucas serta dia memanglah layak tampak bagus, ” kata Zidane seperti ditulis Soccerway.

” Dia berjuang keras sebelumnya berlaga. Dia tidak dalam keadaan bugar. Dia bermain bagus seperti Asensio. Belakangan ini dia seringkali bermain, serta tunjukkan permainan cemerlang, ” sambung pelatih asal Prancis ini.

Zidane berkemauan membawa Madrid melanjutkan trend positif. Los Blancos memanglah pernah alami masa-masa susah serta saat ini akan berjuang untuk bangkit.

” Ada 25 pemain disini. Mereka semuanya pemain yang begitu bagus serta mereka tunjukkan hal itu waktu diakui untuk tampak, ” papar Zidane.

Kemenangan atas Leganes buat Madrid naik ke tempat tiga LaLiga, menggeser Valencia. Mereka mencatatkan 48 point dari 24 kompetisi.

News Feed