by

Vermaelen Dipastikan Absen Perkuat Barcelona 4 Minggu

Vermaelen Dipastikan Absen Perkuat Barcelona 4 Minggu

BeritaJunior.com – Baru saja pulih dari cedera, Thomas Vermaelen kembali diyakinkan akan menghiasi ruangan perawatan Barcelona. Kali ini, pihak klub mengkonfirmasi jika pemain berusia 33 tahun tersebut menepi saat empat minggu lamanya. Vermaelen Dipastikan Absen Perkuat Barcelona 4 Minggu

Vermaelen Dipastikan Absen Perkuat Barcelona 4 Minggu

Vermaelen alami cedera pertamanya pada bulan Oktober lalu, pas sesudah dirinya tampil kontra Valencia di pertandingan kelanjutan La Liga. Proses pemulihannya memakan waktu 52 hari sampai membuat mesti melupakan 10 laga.

Dia dinyatakan pulih pada awal bulan Desember tempo hari, dan sudah sempat berperan serta dalam pertandingan kontra Levante akhir minggu tempo hari. Apes baginya, dia mesti keluar bertambah cepat karena kembali alami cedera.

Dalam situs resminya, Barcelona mengatakan jika rangkaian tes sudah dikerjakan untuk tahu berapa kronis cedera bek asal Belgia tersebut. Hasil tunjukkan jika Vermaelen mesti menepi saat empat minggu.

“Pemain tim penting, Thomas Vermaelen, merasakan permasalahan pada pertandingan hari Minggu (17/12) tempo hari saat melawat ke markas Levante,” tutur pengakuan klub di situs resminya.

“Tes yang sudah dikerjakan pada sang bek tunjukkan jika dirinya alami perobekan otot pada betis kanannya dan akan menepi sekitar empat minggu,” pungkasnya.

Bila Vermaelen mesti menepi saat empat minggu, berarti dia akan melupakan sekurang-kurangnya empat laga. Pada laga-laga itu, Barcelona akan melawan Celta Vigo, Getafe, Eibar, dan ikut menantang Levante kembali di Copa del Rey.

Berita tersebut jelas jelek untuk Barcelona, lebih karena Samuel Umtiti masih mesti bergelut dengan cedera panjangnya. Dengan begitu, stock bek skuat bimbingan Ernesto Valverde tersebut tinggal menyisakan Gerard Pique dan Clement Lenglet saja.

Untuk pertandingan kontra Levante sendiri, Barcelona berhasil keluar menjadi pemenang dengan score telak 5-0. Lionel Messi jadi bintang di laga itu sesudah memborong tiga gol sekaligus juga, plus Luis Suarez dan ikut Gerard Pique.

News Feed