by

Vidal Ingin Barcelona Datangkan Pogba Secepatnya

Vidal Ingin Barcelona Datangkan Pogba Secepatnya

BeritaJunior – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal diberitakan menekan klubnya supaya bersedia membawa gelandang Manchester United sekaligus juga mantan partnernya di Juventus, Paul Pogba. Vidal Ingin Barcelona Datangkan Pogba Secepatnya

Vidal Ingin Barcelona Datangkan Pogba Secepatnya

Dalam beberapa minggu paling akhir, Pogba sering dimaksud akan tinggalkan United. Pasalnya, jalinan Pogba dengan manajer Jose Mourinho sedang memanas dan sudah sempat ikut serta friksi.

Alat asal Inggris menyebutkan Pogba cuma miliki dua pilihan. Pogba pindah dari United atau Mourinho yang mesti pindah. Pemain dari Prancis itu sering dimaksud telah tidak sudi kembali bermain dibawah instruksi Mourinho.

Dikutip Rai Sport, agen Pogba, Mino Raiola sudah merajut persetujuan awal dengan Barcelona tentang transfer Pogba walau United tidak ingin melepas gelandang 25 tahun tersebut.

Vidal juga ingin supaya tim Barca berusaha lebih keras untuk memaksakan kepindahan Pogba ke Camp Nou supaya kedua-duanya dapat menyatu kembali seperti di Juventus.

Di Juventus, Vidal dan Pogba bersama dengan Andrea Pirlo sudah sempat menciptakan salah satunya trio lini tengah terbaik yang sempat dipunyai La Vecchia Signora.

Sekian waktu lalu Vidal mengekspresikan ketidakpuasannya pada pelatih Ernesto Valverde dengan terbuka di sosial media karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukuplah di Barcelona. Perihal ini juga dikritik direktur Barca, Pep Segura.

“Seseorang profesional mesti tunjukkan tertarik pada rekanan setimnya, pada ruangan ubah dan pada pelatih walau ketetapan yang dibikin tidak selalu seperti yang ia harap,” tutur Segura

“Vidal tahu ia membuat kekeliruan dan jika ia kurang menyimpan tertarik pada rekanan setimnya. Saya meyakini ia akan menebus kesalahannya.” pungkasnya.

News Feed