by

Virgil van Dijk Tak Akan Slesaikan Semua Masalah Liverpool

Virgil van Dijk Tak Akan Slesaikan Semua Masalah Liverpool

Berita Bola – Manajer club Liga Inggris Liverpool, Jurgen Klopp, sudah diperingatkan Leon Osman masalah Virgil van Dijk. Wah, mengapa dengan Van Dijk? Virgil van Dijk Tak Akan Slesaikan Semua Masalah Liverpool

Virgil van Dijk Tak Akan Slesaikan Semua Masalah Liverpool

Sosok memanglah diberitakan telah terangkan mengapa Virgil van Dijk adalah rekrutan yang begitu baik untuk Liverpool, tetapi dia tetaplah ingatkan Jurgen Klopp. Sang pelatih Liga Inggris diingatkan bila dianya mesti siaga kalau Van Dijk akan tidak kerjakan semuanya problem di skuad besutannya.

Kubu Liverpool sendiri telah mengamankan perjanjian sejumlah 75 juta poundsterling saja cukup untuk Virgil van Dijk dari Southampton. Ketentuan pada awal bursa transfer Januari itu cukup beresiko bagus untuk tim.

Buktinya sang bek tengah dapat nikmati kiprah yang cukup memuaskan dengan cetak gol kemenangan melawan Everton dalam kemenangan 2-1 Piala FA di Anfield. Dengan pertimbangan tampilan Ragnar Klavan serta Dejan Lovren yg tidak berkelanjutan pada musim ini, Van Dijk beralih jadi pemain yang diinginkan dapat berikan magis fantastis dalam usaha club untuk kejar tempat empat besar musim ini.

Leon Osman lalu ingatkan bila walau kehadiran sang pemain Belanda beresiko bagus untuk Liverpool, tetapi dia juga tidak juga akan dapat merampungkan semuanya problem Jurgen Klopp.

“Pilih menggantungkan masukan Anda (Jurgen Klopp) pada satu pemain saja, saya berfikir bila hal tersebut jadi sedikit keterlaluanlah, ” tutur Osman lewat Sky Sports.

“Saya fikir juga bila problem Liverpool lebih jauh dari itu saja. Saya fikir problem penjaga gawang terang harus juga di perhatikan club. Saya bukanlah katakan penjaga gawang Liverpool telah cukup bagus ya, saya fikir jadi kesatuan empat bek, mereka masih tetap butuh bekerja lebih keras sekali lagi. Serta yang saya gemari dari pojok pandang Liverpool, Van Dijk kok kelihatannya mungkin saja orang yang mengatur serta tersebut yang tidak dipunyai oleh Liverpool, ” imbuhnya sekali lagi.

“Liverpool terang butuh pemimpin karna mereka tidak miliki itu, mereka begitu tidak teratur di belakang, mereka gampang kebobolan serta kebanyakan orang jadi sama-sama berpandangan. Saya tidak percaya juga apa yang sesungguhnya berlangsung disana, tapi seseorang pemimpin tidak merampungkan semuanya problem, tapi memecahkan banyak problem yang ada, ” ujarnya.

News Feed