by

Walau Mencetak Hattrick Aguero Tetap Merendah

Walau Mencetak Hattrick Aguero Tetap Merendah

Berita Bola – Sergio Aguero jadi bintang kemenangan Manchester City atas Newcastle United, Minggu (21/1/2018) dinihari WIB. Pertandingan yang berjalan di Etihad Stadium ini jadi panggung untuk sang striker sesudah berhasil cetak tiga gol. Tetapi, ia malah merendah dengan catatannya itu. Walau Mencetak Hattrick Aguero Tetap Merendah

Walau Mencetak Hattrick Aguero Tetap Merendah

Gol-gol yang diciptakan Aguero lahir di masing-masing sesi. Gol pertamanya ia bikin lewat sundulan di sesi pertama, sedang dua gol yang lain terwujud di sesi ke dua lewat sepakan penalti serta memakai umpan masak Leroy Sane mendekati akhir pertandingan.

Tetapi, untuk Aguero golnya tidak bermakna apa-apa misal tidak berhasil membawa City mencapai titel diakhir musim. Ia juga berkemauan selalu memberi yang paling baik untuk menghadirkan titel Premier League ke tiga untuk club asal Manchester itu.

“Kami begitu suka dengan kemenangan ini. Tiga angka begitu diperlukan sesudah minggu lantas kami menelan kekalahan. Tapi musim masih tetap begitu panjang serta kami belum juga memenangi apapun. Tim ini mesti selalu melaju di setiap pertandingan untuk mengangkat piala karenanya maksudnya, ” kata Aguero pada BT Sport, Minggu (21/1/2018).

Saat disinggung masalah gol pertamanya, bekas pemain Atletico Madrid itu menyatakan kalau itu yaitu gol kepunyaannya. Menurut dia bola menyentuh rambut sampai buat si kulit bundar masuk ke gawang.

“Tentu saja itu gol saya sebab bola tentang rambut. Seperti tersebut peristiwanya. 100 % itu gol saya, ” ia memberikan.

News Feed