by

Wenger Hadir Lagi ke Dunia Sepakbola

Wenger Hadir Lagi ke Dunia Sepakbola

BeritaJunior.com – Manajer legendaris dari klub Liga Inggris, Arsenal, Arsene Wenger, kembali pada dunia sepakbola. Tetapi, munculnya lagi Wenger bukan untuk menjadi manajer di salah satu klub, namun jadi tamu kehormatan di Piala Liga Prancis. Wenger Hadir Lagi ke Dunia Sepakbola

Wenger Hadir Lagi ke Dunia Sepakbola

Arsene Wenger adalah figur yang mengabdi saat 22 tahun bersama dengan Arsenal. Dia jadi tamu kehormatan menjadi pembawa trofi Piala Liga Prancis sebelum kick-off laga Strasbourg versus Guingamp di Stade Pierre Mauroy, Lille.

Trofi Piala Liga Prancis dipresentasikan dengan meriah. Selain sambutan hangat dari supporter waktu Arsene Wenger ke arah ke tengah stadion, pesta kembang api pula dipertunjukkan.

Piala Liga Prancis pada akhirnya dimenangkan oleh Strasbourg melalui drama beradu penalti dengan skor 4-1. Ya, sesudah melalui 120 menit kedua team sama-sam tidak dapat cetak gol.

Kemenangan ini sekaligus juga meningkatkan daftar trofi Piala Prancis yang ke empat buat Strasbourg. Paris Saint-Germain adalah pengoleksi paling banyak dengan delapan titel juara.

Selain itu, Arsene Wenger sekarang ini seringkali isi waktu luang dengan jadi pundit di beIN Sports untuk membahas jalannya laga.

Diambil dari Daily Mail, sekarang pria berumur 69 tahun itu diberitakan ditawari pekerjaan berprestise di FIFA menjadi technical development. Pekerjaannya terkait dengan tanggung jawab atas peluang berlangsungnya pergantian ketentuan, pengembangan teknologi, serta lainnya yang mencakup laga sepak bola.

Bulan lalu, pelatih yang sempat mengatasi Nagoya Grampus Eight ini dianugerahi Lifetime Achievment award oleh Laureus World Sports Awards di Monaco.

News Feed