by

Wenger Ingin Pertahankan Jack Wilshere

Wenger Ingin Pertahankan Jack Wilshere

Berita Bola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku timnya tengah lakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan gelandang Jack Wilshere. Untuk Wenger, mempertahankan Wilshere yaitu harga mati. Wenger Ingin Pertahankan Jack Wilshere

Wenger Ingin Pertahankan Jack Wilshere

 

“Kami tahu apa yang kami kehendaki, kami menginginkan Wilshere bertahan. Kemudian kami mesti menemukan kesepakatan finansial yang bagus untuk dia. Itu yang tengah kami coba lakukan, ” kata Wilshere seperti ditulis Soccerway.

Kontrak Wilshere juga akan habis musim ini. Tetapi, saat Alexis Sanchez serta Mesut Ozil tidak memberi indikasi siap bertahan di klub, Wilshere malah lakukan sebaliknya. Ia menginginkan bertahan di Emirates. Wenger juga mendukung hal semacam ini.

Dalam peluang itu, Wenger juga bicara masalah kepindahan Theo Walcott dari Arsenal ke Everton. Wenger berharap Walcott dapat berhasil di club barunya.

“Secara pribadi, saya begitu terikat dengan Walcott lantaran dia cerdas, mempunyai integritas. Saya ingat dia tiba pada umur 16 tahun serta segera pergi ke Piala Dunia. ”

“Dia cetak gol-gol penting dalam kompetisi besar, kita bicara mengenai final Piala FA, kompetisi Liga Champions, derby lokal. Saya menyesalkan apa yang berlangsung, tapi dia kurang bermain akhir-akhir ini. Saya mengharapkan dia berhasil serta saya berterima kasih atas semuanya yang telah dia lakukan untuk kami. Dia senantiasa diterima disini, ” Wenger akhiri.

Arsenal sendiri saat ini ada di posisi enam klasemen Liga Inggris. The Gunners ketinggalan delapan poin dari Chelsea di peringkat empat (batas akhir Liga Champions).

News Feed