by

Wenger Mengaku Arsenal Lebih Baik Setelah Ditinggal Alexis

Wenger Mengaku Arsenal Lebih Baik Setelah Ditinggal Alexis

Berita Bola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilainya tampilan timnya jauh lebih baik sesudah kepergian Alexis Sanchez. Hal ini ia ungkapkan sesudah kemenangan 2-1 Arsenal atas Chelsea di Piala Liga. Wenger Mengaku Arsenal Lebih Baik Setelah Ditinggal Alexis

Wenger Mengaku Arsenal Lebih Baik Setelah Ditinggal Alexis

“Ketidakpastian sudah selesai. Kami kehilangan pemain hebat, tapi sudah pasti memanglah benar saat tim tidak paham apa yang berlangsung, kami kurang terang serta kurang fokus pada permainan, ” kata Wenger.

“Sekarang kami ketahui bahwa mesti mengatasi kepergian Alexis serta kami dapat meneruskannya dengan berikan setiap pemain peluang. ”

Arsenal menang 2-1 atas Chelsea pada leg ke dua sesi semi final Piala Liga di Emirates Fase, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB. Ini yaitu laga pertama Arsenal sesudah Alexis resmi geser ke Manchester United.

Di kesempatan yang sama, gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengkritik permainan timnya waktu hadapi Chelsea. The Gunners pernah ketinggalan lebih dulu, sebelumnya pada akhirnya bangkit serta membalikkan kondisi.

“Aneh sekali. Saya fikir barangkali kami salah formasi dalam 20, 25 menit pertama. Mereka merusak kami lewat lini tengah, tapi kami bangkit, kami tunjukkan karakter serta adalah tim yang lebih baik di sesi ke dua, ” ucap Wilshere.

Dengan kemenangan itu, Arsenal maju ke final serta bakal menantang Manchester City. Pertandingan ini akan di gelar Wembley pada akhir Februari yang akan datang.

News Feed