by

Wenger Menyebutkan Klub Yang Bakal Dilatih Henry

Wenger Menyebutkan Klub Yang Bakal Dilatih Henry

BeritaJunior – Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger mengutarakan jika mantan anak buahnya, Thierry Henry yang kini profesinya menjadi pelatih mempunyai kemauan untuk mengatasi klub Ligue 1, Bordeaux. Wenger Menyebutkan Klub Yang Bakal Dilatih Henry

Wenger Menyebutkan Klub Yang Bakal Dilatih Henry

Pada Jumat (17/8) tempo hari, Bordeaux memberi hukuman skorsing saat satu pekan pada pelatih mereka, Gustavo Poyet selesai pria Uruguay itu menyebutkan klub nya bikin malu.

Poyet sedih sesudah salah satunya strikernya, Gaetan Lombarde di jual ke sesama klub Ligue 1, Montpellier oleh pihak klub tanpa sepengetahuan dirinya . Poyet juga menyatakan ia tidak berhasrat untuk melanjutkan tugasnya di Bordeaux.

Situ asi di Bordeaux membuat beberapa nama dimaksud akan menukar tempat Poyet, diantaranya Henry. Wenger juga membetulkan bila mantan anak asuhannya itu inginkan pekerjaan tersebut .

“Ya, dia [Henry] ingin mengerjakannya [melatih Bordeaux]. Ia cerdas dan ia mempunyai kualitas,” papar Wenger pada Corse Matin.

“Pertanyaan eksistensial yang selalu kita tanyakan pada diri pribadi adalah apa kita siap untuk mengorbankan hidup kita untuk profesi pelatih,” imbuhnya.

Henry memulai karirnya didunia kepelatihan dengan jadi asisten Roberto Martinez di tim nasional Belgia semenjak Agustus 2016 lalu .

Henry dan Martinez berandil membawa Belgia meluncur jauh di pentas Piala Dunia 2018 tempo hari. Romelu Lukaku cs sukses mencapai gelar rangking ke-3 di Rusia.

Pada musim panas ini Henry sudah sempat dirumorkan akan mengatasi klub Championship, Aston Villa. Akan tetapi isu tersebut tidak jadi fakta.

News Feed