by

Wenger Yakin Arsenal Bisa Lebih Baik Tanpanya

Wenger Yakin Arsenal Bisa Lebih Baik Tanpanya

Berita Bola – Berakhir sudah harapan Arsene Wenger untuk mencapai satu trofi terakhir sebagai tanda perpisahannya dengan Arsenal. Jumat (4/5) dini hari WIB, Arsenal akhirnya tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Wenger Yakin Arsenal Bisa Lebih Baik Tanpanya

Wenger Yakin Arsenal Bisa Lebih Baik Tanpanya

Sebelumnya di leg pertama Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 di Emirates Stadium. Wenger juga menyesalkan kegagalan timnya memaksimalkan kesempatan mereka di leg pertama lalu, yang seharusnya bisa lebih baik.

” Saya merasakan yang sama dengan seluruh tim, begitu sedih dan begitu kecewa. Secara keseluruhan, saya bahkan juga frustrasi. Ketika anda bermain di pertandingan dan menampilkan performa seperti yang kami lakukan dalam 180 menit, kekalahan sangat sulit di terima, ” tutur Wenger di situs arsenal.

Mengenai Wenger tidak sepenuhnya membebankan kekalahan ini di pundak para pemain. Bahkan dia percaya komposisi pemain sekarang ini sudah sangat baik dan dapat bersaing di Premier League musim depan untuk kembali ke papan atas.

” Sekarang untuk klub, mereka memiliki waktu untuk memikirkan apa yang akan dilakukan musim depan. Saya rasa sudah ada komposisi baik di tim kami dan mereka akan kembali ke atas, ” sambungnya.

” Pemain-pemain ini mempunyai kualitas dan dengan tambahan yang tepat di musim panas nanti, mereka akan memiliki komposisi pemain untuk berkompetisi musim depan. “

News Feed