by

Wijnaldum Sebut Penampilan Timnya Hadapi Bournemouth Kurang Sempurna

Wijnaldum Sebut Penampilan Timnya Hadapi Bournemouth Kurang Sempurna

BeritaJunior.com – Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum menyebutkan perform timnya di laga lawan Bournemouth bagus akan tetapi tidak prima. Wijnaldum Sebut Penampilan Timnya Hadapi Bournemouth Kurang Sempurna

Wijnaldum Sebut Penampilan Timnya Hadapi Bournemouth Kurang Sempurna

Liverpool bertandang ke markas Bournemouth di Dean Court pada matchday 16 Premier League. The Reds tampil solid dan mengatur laga sampai dapat batasi ancaman-ancaman yang dapat didatangkan tim bimbingan Eddie Howe tersebut.

Akan tetapi di babak pertama The Reds cuma dapat cetak satu gol saja. Gol tersebut diciptakan oleh Mohamed Salah. Gol itu sendiri sudah sempat diprotes karena bau offside.

Di babak ke-2, baru Liverpool dapat cetak tiga gol penambahan. Dua salah satunya melalui Salah kembali dan satu gol kembali dari bunuh diri Steve Cook.

Liverpool juga menang dengan score 4-0 di laga itu. Wijnaldum suka dengan hasil laga tersebut. Akan tetapi dia mengatakan perform timnya harusnya dapat lebih baik kembali.

“Pertandingan ini akan tuntas bila kami melakukan pertandingan babak pertama lebih baik,” katanya pada situs resmi LFC.

“Tapi di babak ke-2 kami lakukan apakah yang umumnya kami kerjakan dengan counter-pressing; begitulah langkah kami cetak gol ke-2, saat Mo cetak gol. Itu adalah permainan yang ingin kami mainkan – pressing yang tinggi saat kami kehilangan bola, counter-pressing untuk menciptakan kesempatan, dan ikut bermain untuk menciptakan kesempatan. Itu berjalan baik di babak ke-2,” terangnya.

“Ini adalah laga yang bagus tapi bila Anda inginkan laga yang prima, kami mesti mainkan babak pertama yang lebih baik,” sengit Wijnaldum.

Awal mulanya di pertandingan lawan Burnley, Jurgen Klopp lakukan perubahan pemain besar-besaran. Ada tujuh pergantian pemain di skuat penting di pertandingan tersebut.

Liverpool berhasil menang lawan Burnley. Sesudah itu saat lawan Bournemouth, Klopp lakukan lima perubahan pemain dan The Reds juga menang kembali. Wijnaldum juga mengaku jika kedalaman tim memang terpenting dan begitu dibutuhkan supaya hasil positif dapat selalu dicapai.

“Terpenting untuk mempunyai skua yang bisa menukar keduanya,” sengit gelandang asal Belanda ini.

“Semua orang tahu di Premier League, dan terpenting saat Anda bermain di Liga Champions, Anda mainkan banyak pertandingan, jadi Anda memerlukan skuat besar. Bila kebanyakan orang bisa ganti kebanyakan orang dan menjaga levelnya, itu begitu penting.”

“Saya mengharap kami dapat masih fresh sampai akhir musim dan bebas cedera. Jadi saya fikir kita dapat lakukan beberapa hal besar. Kami sedang dalam serangkaian hasil yang positif saat ini dan kami mesti pastikan kami masih dalam proses ini untuk berhasil.” pungkasnya.

News Feed