by

Willian Mengharapkan Sarri Tak Seperti Manajer Sebelumnya

Willian Mengharapkan Sarri Tak Seperti Manajer Sebelumnya

BeritaJunior – Pemain lini sayap dari klub Chelsea, Willian, mengharapkan manajer barunya, Maurizio Sarri tidak seperti manajer sebelumnya, Antonio Conte. Willian tidak miliki jalinan serasi dengan Conte. Willian Mengharapkan Sarri Tak Seperti Manajer Sebelumnya

Willian Mengharapkan Sarri Tak Seperti Manajer Sebelumnya

Willian bahkan juga sudah sempat diberitakan akan pergi bila Conte masih tetap menjabat menjadi pelatih The Blues. Sesudah Sarri digantikan Conte, pemain internasional Brasil itu beralih pikiran.

” Saya berharap Maurizio Sarri tidak seperti Antonio Conte, ” kata Willian pada ESPN, sesudah Sarri menggantikan jabatan pelatih Chelsea.

” Conte merupakan Pelatih yang menurut saya begitu susah untuk dibawa bekerja bersama. Filosofi, asumsinya, begitu susah buat saya mengerti, ” jelas pemain berumur 29 tahun ini.

Conte dua musim menukangi klub London Barat itu. Akan tetapi, jalinan Conte dengan manajemen Chelsea juga renggang, sampai pada akhirnya akan memutus berpisah musim panas ini.

Willian mengakui kesusahan keluarkan potensi terbaik nya bersama dengan Conte. Bekas pemain Shakhtar Donetsk ini juga ikhlas bertahan di Stamford Bridge selesai kepergian Conte.

” Saya melakukan beberapa laga dimana saya tidak dapat mengerti apakah yang diharapkannya, saya bermain begitu baik serta ditarik keluar, ” papar Willian.

Prestasi Conte bersama dengan Chelsea sebenarnya tidak terlalu jelek. Pada musim pertama, pelatih dari Italia ini menghadirkan titel Liga Inggris untuk The Blues, lalu dia juga sukses membawa Chelsea merampas trofi Piala FA musim lalu .

News Feed