by

Willian Menutup Peluang Bergabung ke Manchester United

Willian Menutup Peluang Bergabung ke Manchester United

BeritaJunior – Pemain lini tengah dari klub Chelsea, Willian tidak malu-malu mengaku kalaupun ia ingin bermain lagi dibawah bimbingan Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho. Gelandang asal Brasil ini dapat memberikan pujian pada Mourinho menjadi manajer terbaik yang sempat bekerja dengannya. Willian Menutup Peluang Bergabung ke Manchester United

Willian Menutup Peluang Bergabung ke Manchester United

” Mourinho merupakan manajer terbaik yang sempat bekerja dengan saya. Saya berharap, saya dapat bekerja dengan dia lagi satu hari kelak, ” kata Willian seperti dikutip Sports Mole.

Perkataan Willian ini semakin meningkatkan panas isu yang menyebutkan dia akan pergi ke MU. Rumornya, MU memang tertarik membawa gelandang bernama komplet Willian Borges da Silva itu.

Berkaitan hal seperti ini, Willian mengakui masih tetap merajut komunikasi dengan Mourinho. Akan tetapi ia menyampaikan, tidak tahu masalah ketertarikan Setan Merah pada dirinya .

” Saya tidak paham adakah penawaran sah. Tapi suatu terjadi. Mourinho bicara dengan agen saya serta menyampaikan, bawa serta dia, bawa serta dia. Dia tidak sempat menelpon saya, tapi dia selalu mengirim pesan, ” kata Willian.

Walau ingin bermain buat Mourinho lagi , Willian nyatanya masih tetap kerasan di Chelsea. Gelandang berumur 29 tahun ini juga ingin bertahan di Stamford Bridge.

” Tapi saya begitu suka di Chelsea. Saya ingin bertahan di klub . Saya juga senang tinggal di London, ini kota yang mengagumkan. Jadi ya, saya ingin bertahan di Chelsea, ” kata Willian.

Willian masuk di Chelsea semenjak musim 2013/14. Mourinho lah yang memboyongnya dari klub Rusia, Anzi Makhachkala.

Statistik Willian

Corinthians

2006-2007 : 41 main, 2 gol

Shakthar Donetsk

2007/08 – 2012/13 : 221 main, 37 gol

Anzhi Makhachkala

2012/13 – 2013/14 : 17 main, 1 gol

Chelsea

2013/14 – 2018/19 : 237 main, 44 gol

Trofi

Shakthar Donetsk

Liga Ukraina : 4 kali

Piala Ukraina : 3 kali

Piala Super Ukraina : 2 kali

Piala UEFA : 1 kali

Chelsea

Liga Inggris : 2 kali

Piala FA : 1 kali

Piala Liga : 1 kali

News Feed