by

Willian Sebut Chelsea Tak Gentar Lawan Tim Manapun

Willian Sebut Chelsea Tak Gentar Lawan Tim Manapun

BeritaJunior – Gelandang serang Chelsea, Willian mempercayai timnya tidak taku melawan kesebelasan mana juga di Premier League musim ini. Keyakinan Willian berasal dari pertumbuhan permainan Chelsea sejauh ini, semenjak kedatangan Maurizio Sarri. Willian Sebut Chelsea Tak Gentar Lawan Tim Manapun

Willian Sebut Chelsea Tak Gentar Lawan Tim Manapun

Mantan pelatih Napoli tersebut membawa tidak sedikit perubahan pada skuat The Blues. Gaya bermain yang jajaki diterapkan Sarri jauh bertolak belakang jika dikomparasikan dengan era Antonio Conte. Sarri lebih senang menyerang.

Sejauh ini, Chelsea belum pernah menelan kekalahan di semua kompetisi. Di Premier League, mereka menempati posisi ketiga klasemen sedangkan dengan 21 poin hasil dari enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Meski telah demikian hebat, permainan Chelsea dinilai belum menjangkau puncaknya.

Berdasarkan keterangan dari Willian, andai ada satu orang yang pantas menerima pujian atas penampilan rapi Chelsea, Sarri ialah yang sangat layak. Willian menilai teknik kerja Sarri telah menambah kualitas masing-masing pemain Chelsea.

“Kami tidak fobia pada siapa juga di Premier League musim ini, kami mempunyai tim yang akan berusaha hingga akhir dan saya yakin kami akan mengerjakan itu,” buka Willian untuk Sky Sports.

“Kami sudah mengawali dengan paling bagus, kami memainkan sepak bola yang paling bagus dan semuanya berkat Sarri.”

“Cara kerjanya, ini ialah soal memainkan sepak bola sebaik barangkali dan dia telah memberi kami peluang untuk mengindikasikan kualitas kami,” sambung dia.

Perubahan Willian ini memang terlihat jelas. Dahulu, ketika masih dilati Conte, Willian sejumlah kali mengeluh di depan media sebab tak mendapat menit bermain. Kini situasi kebalikannya terjadi di era Sarri.

“Saya tidak mengkritik pelatih beda atau bagaimana teknik kerja mereka sebab setiap pelatih mempunyai filosofi yang berbeda.”

“Sekarang seluruh orang dapat melihat Chelsea ialah tim bagus, dia [Sarri] ialah pria yang paling positif – paling cerdas, pelatih yang paling bagus dan terus berkata dengan kami,” sambung Willian.

“Terkadang dia tidak sedikit bersenang-senang dan berkelakar dan urusan tersebut bagus untuk mengawal atmosfer kami,” tutup dia.

News Feed