by

Winger Atletico Madrid Jadi Incaran Arsene Wenger

Winger Atletico Madrid Jadi Incaran Arsene Wenger

Berita Bola – Arsenal nampaknya berupaya mencari pemain anyar selesai ditinggal Alexis Sanchez ke Manchester United. Manajer The Gunners, Arsene Wenger sudah bersumpah untuk menguatkan lini depan skuatnya. Winger Atletico Madrid Jadi Incaran Arsene Wenger

Winger Atletico Madrid Jadi Incaran Arsene Wenger

Ditulis dari Daily Star, saat ini pemain yang diincar yaitu winger Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco. Arsenal dilaporkan bersedia membayar £44 juta atau sama dengan Rp828 miliar untuk pemain itu pada musim panas yang akan datang.

Memanglah, pemain asal Belgia itu memperoleh nilai tinggi di Spanyol. Bila Arsenal berhasil memboyong Carrasco, pasti juga akan jadi ancaman untuk tim beda.

Wenger diberitakan begitu berkesan dengan performnya, waktu pemain 24 tahun itu masih saat membela AS Monaco. Saat itu dia membawa Monaco menang 3-1 atas Arsenal di Emirates Fase tiga th. kemarin.

Carrasco, yang berumur 21 th. waktu itu, cetak gol pertamanya di Liga Champions pada menit akhir. Memakai kekeliruan Alex Oxlade-Chamberlain, dia dengan cekatan cetak gol.

Tetapi, perjanjian Carrasco sekarang ini dengan Atletico akan selesai sampai 2020. Kontraknya dilaporkan mempunyai klausul pelepasan £88 juta.

Pemain berumur 24 th. itu juga sudah nyaman dengan manajer Diego Simeone. Tetapi, Simeone kecewa dengan penampilannya, serta ada peluang membiarkan Carrasco pergi.

News Feed