by

Yerry Mina Kini Menjadi Buruan Manchester United

Yerry Mina Kini Menjadi Buruan Manchester United

BeritaJunior – Manchester United (MU) serius menguber bek tengah punya Barcelona, Yerry Mina. MU ingin Mina hadir sebelum bursa transfer musim panas ini selesai. Yerry Mina Kini Menjadi Buruan Manchester United

Yerry Mina Kini Menjadi Buruan Manchester United

MU memang punya niat menghadirkan bek tengah baru pada bursa transfer musim panas 2018. Manajer United, Jose Mourinho, dimaksud tidak cukuplah senang dengan komposisi bek tengah yang dia punya selama ini.

Tujuan utama United beritanya merupakan bek andalan Leicester City, Harry Maguire. Mourinho dimaksud terpikat dengan tindakan memikat pemain 25 tahun itu bersama dengan timnas Inggris di pentas Piala Dunia 2018 tempo hari.

Kemauan United mengambil Maguire menjumpai masalah sesudah tim Leicester ngotot tidak ingin melepas sang palang pintu walau mereka telah mendapatkan tawaran sejumlah 65 juta poundsterling dari Setan Merah.

Dikutip The Sun, United juga mengubah tujuan mereka ke Mina. United mengutus juru negosiator transfer mereka, Matt Judge untuk terbang ke Spanyol.

Di Spanyol, Judge gagasannya akan menjumpai agen Mina, Felipe Russo dan bicara pada Barcelona untuk coba sesegera mungkin saja merampungkan proses transfer ini.

Barcelona beritanya memohon mahar sejumlah 44 juta poundsterling untuk Mina. United juga menilainya ini merupakan pilihan yang tambah murah di banding bila mereka menggandeng Maguire atau Toby Alderweireld.

Walau demikian , United tidak merencanakan untuk penuhi keinginan Barca. Judge nanti akan coba menawar harga Mina jadi seputar 35 juta poundsterling.

News Feed